Harga Asus Zenfone GO ZB450KL, Smartphone Spesifikasi Android OS v6.0 Marshmallow

Harga Asus Zenfone GO ZB450KL, Smartphone Spesifikasi Android OS v6.0 Marshmallow
Nusantarapost.comĀ Belum lama ini, vendor smartphone ternama telah meluncurkan ponsel terbaru mereka yang dibekali oleh spesifiaksi lebih lengkap. Smartphone ini hadir dengan mengusung nama Asus Zenfone GO ZB450KL, ponsel anyaran ini merupkan produk andalan Asus yang diperkenalkan pada bulan Agustus 2016 ini.

Asus Zenfone GO ZB450KL memiliki dukungan jaringan yang super lengkap dan setiap negara memiliki dukungan frekuensi yang berbeda. Smartphone Asus Zenfone Go ZB450KL akan di perluas di taiwan, Eropa, India dan Global. Dilihat dari sisi dimensi, smartphone Asus Zenfone Go ZB450KL memberikan ukuran 136.5 x 66.7 x 11.2 mm dan bobot yang cukup sempurna dengan 135 gram.

Ponsel ini hadir dengan membawa ukuran layar sentuh dengan bentang luas 4,5 inci, layar tersebut telah dilengkapi oleh dukungan panel IPS LCD yang cukup berkualitas dengan sentuhan 16 juta warna sehingga dapat menampilkan performa layar yang cukup tajam dan berkualitas. Asus Zenfone Go ZB450KL menggunakan dukungan yang lebih optimal dengan resolusi 480 x 854 pixel dan kerapatan layar 218 ppi pixel yang cukup berkualitas. Untuk user Interface yang diterapkan dalam smartphone Asus Zenfone Go ZB450KL menunjukkan dukungan ASUS ZenUI 2.0.

Sedangkan pada sektor dapur pacunya sendiri, smartphone ini ditenagai oleh adanya chipset Snapdragon 410 serta prosesor Quad Core 1.2GHz yang memiliki kecepatan sempurna dengan dukungan Adreno 306 yang lebih berkualitas tersebut, dan disokong pula oleh adanya RAM berkapasitas 1GB. Sistem operasi yang diterapkan dalam smartphone Asus Zenfone Go ZB450KL mendukung Android v6.0 Marshmallow.

Ruang penyimpanan internal yang dimiliki oleh Asus Zenfone GO ZB450KL ini hadir dengan kapasitas 8 GB dan diperluas lagi oleh adanya slot microSD yang dapat dijadikan ekspansi memori eksternal ponsel maksimal hongga 256 GB.

Sedangkan pada sektor kamera, Asus Zenfone Go ZB450KL menerapkan dukungan kamera beresolusi 8MP dan fitur autofocus dan LED Flash yang lebih berkualitas tersebut. Fitur lainnya yang terdapat dalam kamera belakang menunjukkan dukungan Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, dan Pnaorama, serta video yang sudah terdapat dalam smartphone tersebut.

Kamera depan pada smartphone Asus Zenfone Go ZB450KL menunjukkan dukungan resolusi 2 MP dan juga f/2.4 cukup melengkapi untuk kebutuhan selfie dan juga video call.

Untuk sisi konektivitasnya, Smartphone Asus Zenfone Go ZB450KL menunjukkan dukungan koneksi 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE yang lebih berkualitas tersebut. Untuk jaringan 3G mendukung kecepatan HSPA 21.1/5.76 Mbps, sedangkan 4G mendukung LTE Cat4 150/50 Mbps yang lebih berkualitas tersebut, tak cukup sampai disitu saja smartphone Asus Zenfone Go ZB450KL mendukung dual SIM dengan ukuran Micro-SIM dan juga Nano-SIM yang lebih berkualitas.

Share.