Nonton Bola Live Streaming PERSELA VS PERSERU Siaran Langsung Liga 1

PERSELA VS PERSERU

Menjelang pertandingan melawan Persela Lamongan pada hari Jumat (11/5/18) sore nanti, di Stadion Surajaya, Lamongan. Pada jam 18.30 yang ditayangkan secara lansung disaluran TV Indosiar. Perseru mendapatkan satu keuntungkan dengan pertandingan nanti sore, karena sejumlah pemain mereka banyak waktu untuk memulihkan stamina, jadi mereka lebih bugar ketimbang tuan rumah.

Sebagai informasi, klub berjuluk Kuda Laut Jingga itu terakhir kali bertanding menghadapi PSIS Semarang pada (29/04/18). Dengan ditundanya pertandingan melawan Persija pada 6 Mei 2018 yang membuat Perseru percaya diri datang ke Stadion Surajaya, Lamongan itulah alasannya

Perseru Siap Hadapi Persela “Untuk Melawan Persela Lamongan kami sudah mempersiapkan diri semaksimal mungkin dan sudah tidak ada masalah pada kondisi para pemain kami,” kata pelatih Perseru Serui, I Putu Gede.

membawa poin penuh ketika menghdapi Persela itulah yang menjadi ambisi pelatih I Putu Gede. Meski I Putu Gede merasa sangat siap dengan kondisi pemain, namun ada hal yang harus dikhawatirkan.

Meski di satu sisi pemain berhasil mendapatkan pemulihan secara maksimal, namun di sisi lainnya I Putu Gede harus terus mempertahankan kondisi pemain.

Tetap Jaga Kebugaran Pemain “Ya, kondisi pemain memang sudah bagus. Tapi di satu sisi saya juga merasa khawatir dengan kondisi pemain yang banyak recovery imbasnya pada kondisi pemain yang kurang maksimal,” bebernya.

Makanya untuk menjaga kebugaran pemain, pelatih Perseru yang juga merupakan mantan pemain Persebaya sudah mengingatkan kepada anak didiknya. “Saya sudah tekankan kepada pemain untuk menekankan pada para pemain supaya mental bertandingnya dan performa permainanya tetap terjaga. Mudah-mudahan saat bertanding besok kami masih berada di kondisi seperti biasanya,” lanjutnya.

Bermain Maksimal Lawan Persela

Perseru Serui. Sementara itu, pemain Perseru Serui, Fredik Suruan, berharap pada pertandingan besok dia dan pemain yang lain mampu bermain dengan maksimal.  “Seperti yang diutarakan pelatih kami siap untuk curi poin disini,” tutupnya.

Perkiraan susunan pemain Persela vs Perseru

Persela: Muhammad Ridwan; Eky Taufik Febrianto, Wallace Costa Alves, Arif Satria, Samsul Arifin; Syahroni, Fahmi Al Ayyubi, Matsunaga Shohei; Guntur Triaji, Loris Arnaud, Saddil Ramdani.Cadangan: Alex Sander, Jodi Kustiawan, Dio Permana, Sendy Pratama, Gusti Rustiawan, Sugeng Efendi, Ghifari Vaiz.

Perseru: Hendra Mole; Donni Monim, Kunihiro Yamashita, M Suruan, Steven Imbiri; Ronaldo Meosido, Tonny Roy Ayomi, Steven Imbiri; Lukas Mandowen, Silvio Escobar, Yohanis Nabar.Cadangan: Samuel Reimas, Indra Permana, Alba Saves Krey, Delvin Rumbin, Jaelani Ar aelani Aray.

Link :Live Streaming Indosiar

Share.