TV Online Live Streaming Arsenal VS Hull City, jadwal Nonton Bola Siaran Langsung Liga Inggris Malam Ini, Hari Sabtu 11-2-2017

Arsenal VS Hull CityStadion Emirates akan melangsungkan pertandingan antara Arsenal berhadapan dengan Hull City dalam Premier League pada pekan ke-25 Sabtu (11/2/2017) yang akan menjadi laga penting bai arsenal sendiri, sebagai moment untuk bangkit dari keterpurukan mereka pada dua laga sebelumnya. ke gagalan mereka karena harus tunduk oleh Chelsea dan Watford membuat mereka turun ke posisi empat klasemen semntara.

Kedua tim akan saling berebut kemangan pada malam hari ini, mengingat Hull City sedang berada di zona degradasi, mengalahkan arsenal tidak lah mudah begitu juga dengan arsenal namun motivasi yang mereka bisa saja membuat Hull City mampu keluar dari zona merah.

Arsenal tak terkalahkan dalam 13 pertemuan terakhir mereka dengan Hull di semua kompetisi (W11, D2).Mereka juga telah mencetak empat gol di masing-masing dua pertandingan mereka terakhir melawan Hull (satu di liga, satu di Piala FA).
Hull bermain imbang 0-0 di Arsenal di Piala FA putaran kelima musim lalu, sebelum kalah di replay.

Arsenal telah kehilangan dua pertandingan terakhir mereka di Liga Premier. The Gunners telah kehilangan empat dari sembilan pertandingan liga mereka.
Alexis Sanchez telah mencetak lima gol dalam tiga pertandingan liga melawan Hull.
Sanchez memiliki 15 gol di liga musim ini, hanya kurang satu dari jumlah terbaiknya untuk seluruh kampanye Premier League (2014-15).

Pelatih kepala Marco Silva telah menerima tujuh poin dari empat pertandingan Premier League semenjak ia bertugas, Hull berhasil dalam 18 pertandingan mereka sebelum kedatangannya. Ini akan menjadi pertemuan keempat Silva dengan salah satu Liga Premier enam dalam lima pertandingan liga pertamanya sebagai bos Hull.

Pihaknya telah mengalahkan Liverpool, ditarik di Manchester United dan kalah di Chelsea. The Tigers telah gagal mencetak gol dalam 11 dari 24 pertandingan liga musim ini lebih sering dari pada tim lain Premier League. Hull telah kebobolan 10 penalti di musim ini Premier League, yang paling di atas penerbangan. Tertinggi berikutnya adalah Arsenal dengan tujuh. Mereka bisa menyamai rekor klub dari tiga lembar bersih berturut-turut di Liga Premier, diatur pada bulan Oktober 2008.

Arsenal: Cech, Gibbs, Oxlade-Chamberlain, Coquelin, Walcott, Ozil, Iwobi, Sanchez, Bellerin, Mustafi, Koscielny,

Hull City: Jakupovic, Elabdellaoui, Ranocchia,Diomande, Marshall, Elmohamady, Tymon, Evandro. Maguire, Robertson, Huddlestone, N’Diaye, Markovic, Grosicki, Clucas, Niasse.

Streaming

Share.