VIDEO Siaran Langsung Liverpool VS West Ham Live Streaming Liga Inggris Malam INI 11 Desember 2016

Liverpool VS West HamLiverpool VS West Ham ~ Liverpool hanya mendapat kekalahan kedua mereka musim ini ketika mereka haris tunduk dengan skor 4-3 meskipun Jurgen Klopp mengharapkan untuk kembali ke jalur kemenangan saat mereka menjadi tuan rumah bertanding dengan West Ham United di Anfield pada hari Minggu. Setelah lolos ke Liga Europa musim lalu, West Ham telah mengantongi 12 poin dari 14 pertandingan liga pertama mereka, Kondisi mereka kian memburuk ketika mereka dikalahkan arsenal dengan skor 5-1 pada akhir pekan lalu.
Liverpool tidak akan diperkuat Philippe Coutinho , Danny Ings , dan Daniel Sturridge , yang semuanya cedera. Emre Can , sementara itu, menghadapi tes kebugaran. Daftar cedera West Ham bahkan lebih lama: Gokhan Tore, Sam Byram , Diafra Sakho , Reece Oxford , dan James Collins semua di meja pengobatan, dan cheikhou kouyaté harus pulih dari masalah pangkal paha.

Sementara itu West Ham mempunyai misi mereka dipertandingan yang sangat jelas berharap dapat lolos dari zona degradas. The Hammers sekarang duduk di posisi 18 klasemen sementara. hanya kalah selisih gol dari Swansea City tepat di atasnya. Jelang pertandingan, pelatih Liverpool, Jurgen Klopp masih membahas hasil mengecewakan pekan kemarin. Dia berharap para pemain bisa belajar dari kekalahan melawan Bournemouth.
Steve Wilson: “Ini perlu diingat bahwa West Ham menang di Anfield musim lalu berakhir salah satu urutan terpanjang kegagalan dalam permainan – sudah 52 tahun sejak Hammers menang di Liverpool.”

“Namun, West Ham melihat sisi jauh berkurang sekarang dan Liverpool terlihat jauh lebih baik – meskipun runtuhnya mereka di Bournemouth.

“West Ham direkrut buruk di musim panas: Tore, Calleri, Zaza, Feghouli dan Nordtveit telah memberikan kontribusi apa-apa sejak kedatangan mereka.

“Unleashing hampir fit Andy Carroll melawan mantan klubnya dengan harapan bullying Liverpool terkelupas kembali lima mungkin Bilic taruhan terbaik mengulangi hasil landmark musim lalu.”
Susunan Pemain :

West Ham: Randolph, Ogbonna, Creswell, Antonio, Lanzini, Payet, Fletcher, Reid, Arbeloa, Obiang, Noble

Liverpool: Karius, Clyne, Henderson, Wijnaldum, Mane, Firmino, Lallana,Lovren, Matip, Milner, Can,

streaming

Share.