Nonton TV Online Liverpool Vs West Ham United Live Streaming Liga Inggris Jadwal Premier League Matchday Ke-15 Siaran Langsung Bola Malam Ini Minggu 11 Desember 2016 Pukul 23.30 WIB

Liverpool Vs West Ham UnitedPada akhir pekan di Minggu malam (11/12) sebuah laga yang akan berlangsung seru di Anfield pada pukul 23.30 WIB antara tuan rumah Liverpool melawan tamunya West Ham United akan menjadi partai penutup dari rangkaian laga di pekan ke 15 ajang Liga Inggris. The Reds dipastikan akan kembali bangkit usai menuai kekalahan di pekan terakhir dari Bournemouth di Vitality Stadium.

Kini The Reds tengah terlibat persaingan seru dalam perolehan poin bersama Manchester City yang kalah dalam selisih gol. Skuad asuhan Jurgen Klopp pekan lalu terpaksa harus turun ke urutan 3 setelah digeser Arsenal dengan 31 poin, sedangkan The Reds kini memiliki 30 poin dengan selisih 4 poin dari The Blues yang terus mencatatkan tren positif. Sebelum sempat tertahan dengan laga imbang tanpa gol melawan Southampton di St. Mary’s Stadium, The Reds sempat dua kali beruntun memenangi laga dalam lima pekan terakhirnya. Laga kandang terakhir di Anfield, Liverpool berhasil menumbangkan tamunya Sunderland 2-0. Laga kandang kali ini kubu tuan rumah tentu akan membidik tiga angka penuh untuk merebut kembali posisinya.

The Hammers beberapa pekan terakhir ini masih belum bisa kembali ke bentuk permainan terbaiknya. Hingga sejauh ini skuad asuhan Slaven Bilic hanya berhasil meraih tiga kemenangan. Pekan terakhir The Hammers harus turun ke urutan 17 dengan hanya 12 poin setelah dipermalukan tamunya Arsenal dengan skor 1-5 di kandang sendiri. Dalam lima pekan terakhirnya, The Hammers hanya menambah masing-masing satu tambahan poin dari dua laga imbang. Sedangkan tiga laga lainnya selalu berujung dengan kekalahan termasuk pada pekan terakhir.

Meskipun kembali terlihat mengikuti latihan setelah beberapa pekan lalu harus absen lantaran mengalami cedera betis, namun Daniel Sturridge belum sepenuhnya fit untuk bisa memperkuat The Reds dalam laga kali ini. Selain itu, Klopp juga tengah dihadapkan dengan krisis cedera pemain lainnya. Philippe Coutinho kemungkinan harus absen cukup lama lantaran mengalami cedera pada pergelangan kakinya, sedangkan Danny Ings juga masih belum sembuh dari cedera lutut yang dideritanya. Untuk laga kali ini Klopp masih akan tetap menggunakan formasi 4-3-3, kembalinya Adam Lallana dari cedara akan membuat lini depan The Reds semakin berbahaya. Divock Origi juga masih dipercaya Klopp untuk memperkuat lini depan bersama Firminho. Sementara itu kapten Liverpool Henderson akan didampingi Emre Can dan Wijnaldum yang akan membantu serangan untuk menggedor barisan pertahanan tamunya The Hammers.

Sedangkan di pihak lawan, Slaven Bilic dikabarkan akan menggunakan formasi 3-4-2-1 dengan lebih banyak pemain di tengah lapangan untuk menghambat suplai bola bagi kubu Liverpool. Sementara itu di lini belakang, tiga nama pemain bertahan diantaranya Arbeloa, Reid dan juga Collins dipercaya sang manajer untuk bisa menahan gempuran kubu tuan rumah. Bilic juga akan memasang striker tunggal Ashley Fletcher sebagai ujung tombak serangannya, sedangkan duet Payet dan Lanzini yang berada tepat di belakang Fletcher akan menambah gempuran serangan The Hammers untuk bisa mencuri poin di Anfield.

Perkiraan Line Up Pemain Kedua Tim :
Liverpool (4-3-3) : Karius; Milner, Lovren, Matip, Clyne; Can, Henderson, Wijnaldum; Firmino, Origi, Lallana.

West Ham United (3-4-2-1) : Randolph; Arbeloa, Reid, Collins; Masukau, Obiang, Noble, Fernandes; Payet, Lanzini; Fletcher.

Head to Head Liverpool vs West Ham United :
10/02/16 West Ham United E 2 – 1 Liverpool (FA Cup)
31/01/16 Liverpool 0 – 0 West Ham United (FA Cup)
02/01/16 West Ham United 2 – 0 Liverpool (EPL)
29/08/15 Liverpool 0 – 3 West Ham United (EPL)
31/01/15 Liverpool 2 – 0 West Ham United (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir Liverpool :
06/11/16 Liverpool 6 – 1 Watford
19/11/16 Southampton 0 – 0 Liverpool
26/11/16 Liverpool 2 – 0 Sunderland
30/11/16 Liverpool 2 – 0 Leeds United
04/12/16 Bournemouth 4 – 3 Liverpool FC

Lima Pertandingan Terakhir West Ham United :
05/11/16 West Ham United 1 – 1 Stoke City
20/11/16 Tottenham Hotspur 3 – 2 West Ham United
27/11/16 Manchester United 1 – 1 West Ham United
01/12/16 Manchester United 4 – 1 West Ham United
04/12/16 West Ham United 1 – 5 Arsenal

Share.