Berita Terkini Facebook : Peringatan Untuk Ad-blocking Karena Mengancam Para Pembisnis online

Facebook Adblokwww.nusantarapost.com Popularitas Ad-blocking makin hari makin meningkat jejaring sosial ingin sangat mengerti bahwa iklan cukup mengganggu para pengguna sehingga pihak developer menawarkan fitur newsfeed untuk agar setiap pemakai facebook dapat mengontrol iklan iklan tersebuut dari prangkat desktop atau mobile

“Kami telah merancang format iklan, kinerja iklan dan kontrol untuk mengatasi alasan yang mendasari orang telah berpaling ke memblokir iklan software. Ketika ditanya orang tentang mengapa mereka menggunakan iklan memblokir software, alasan utama kita dengar adalah untuk menghentikan menjengkelkan, iklan mengganggu , “kata Andrew Bosworth, Facebook wakil presiden, iklan dan platform bisnis, dalam blog resmi .

“Seperti yang kita tawarkan orang kontrol yang lebih kuat, kami juga akan mulai menampilkan iklan di desktop Facebook untuk orang-orang yang saat ini menggunakan perangkat lunak pencekalan iklan,” tambah Bosworth.

Facebook memperbaharui preferensi iklan untuk pengguna supaya dapat melihat jenis iklan tertentu, sperti gaya hidup dan budaya, berita dan hiburan, orang-orang dan wisata dan tempat-tempat dan acara. selain itu fitur tambahan mencekal iklan yang tidak di inginkan dari organisai atau bisnis yang terus memenuhi beranda mereka setalah melakukan browsing situs.
Langkah ini kemungkinan bakal menghidupkan kembali perbincangan para penyedia content yang memercayakan pendapatan dari iklan juga pada para pemakai yang terus menerus mencoba untuk hindari iklan yg tidak dikehendaki. Ini bukanlah langkah pertama Facebook di mengontrol apa yang pemakai saksikan di newsfeeds mereka. Awal bln. ini perlu beberapa langkah untuk membatasi ” clickbait ” narasi – artikel yang membawa berita paling utama yang membuat narasi terlihat lebih menarik dari yang sebenarnya.

Share.