Nonton Live Streaming TV SCTV – Jerman vs Fiji Siaran Langsung Sepak Bola Olimpiade Rio malam ini

Jerman VS FIJINonton Live Streaming TV SCTV – Jerman vs Fiji Siaran Langsung Sepak Bola Olimpiade Rio malam ini Cabang sepak bola putra kebali lagi di gelar dalam ajang Olimpiade Rio 2016, malam ini akan menjadi penetuan bagi jerman untuk bisa lolos ke fase berikutnya. pertandingan kali ini akan berlangsung distadion Mineiro yang disiarkan secara langsung di sctv, atau saluran resmi Olimpiade video.com pada pukul 01;45 wib. Jerman membutuhkan kemenangan saat berhadapan dengan Fiji agar bisa masuk ke babak delapan besar turnamen.

Di babak ini Jika Korea Selatan dan Meksiko imbang, dan Jerman menang, mereka harus melakukannya dengan margin yang cukup untuk memperkecil selisih gol dengan Meksiko. Sebagai tim yang di unggulkan german tidak akan menyianyiakan kesempatan ini, kesialan tim Fiji sebagai tim yang di anggap lemah di Grup C setelah menjadi lumbung gol ketika berhadapan dengan korea malam ini harus berhadapan dengan tim squad jerman di knock out .

Saat ini posisi Jerman menempati urutan ketiga Group C bersama raihan dua poin. Mengenai, Korsel serta Meksiko keduanya sama memperoleh empat poin dari dua kompetisi . Peluang Jerman memperoleh point penuh malam ii terbuka terbuka lebar untuk menghujani gol ke gawang tim Fiji yang baru saja ikuti pada cabang sepak bola Olimpiade, sejauh ini fiji tercatat sebagai tim yang paling banyak kebobolan dari 16 peserta.

Nonton Live Streaming TV SCTV – Jerman vs Fiji Siaran Langsung Sepak Bola Olimpiade Rio malam ini

streaming olimpiade rio

Susunan Pemains

kuad Jerman
Kiper: Timo Horn, Jannik Huth
Gelandang bertahan: Niklas Suele, Robert Bauer, Lukas Klostermann, Matthias Ginter, Philipp Max

Gelandang: Sven Bender, Lars Bender, Max Christiansen, Serge Gnabry, Leon Goretzka, Maximilian Meyer, Jeremy Toljan, Julian Brandt, Grischa Proemel
Pemain depan: Nils Petersen, Davie Selke

skuad Fiji
Kiper: Simione Tamanisau, Shaneel Naidu
Gelandang bertahan: Kolino Sivoki, Alvin Singh, Filipe Baravilala, Jale Dreloa, Praneel Naidu
Gelandang: Ratu Nakalevu, Tony Tuivuna, Nickel Chand, Joseph Turagabeci, Ratu Waranaivalu
Pemain depan: Setareki Hughes, Anish Khem, Roy Khrishna, Samuela Nabenia, Iosefo Verevou, Saula Waqa

Share.