Siap-Siap, HiSense Akan Membawa 4 Produk Smartphone Barunya ke Indonesia

170

Sumber : Google

Nusantarapost.com – Nama produsen HiSense mungkin sudah tidak asing lagi untuk didengarkan di teling kita. Produsen ini bisa melambung tinggi namanya di Indonesia tak lepas dari campur tangan Andromax. Saat ini, tampaknya HiSense benar-benar ingin serius dalam menjelajahi pasar smartphone di Tanah Air dengan membawa mereknya sendiri. Kini produsen yang berasal dari China tersebut tengah dalam persiapan untuk meluncurkan empat buah produk terbarunya sekaligus ke Indonesia.

Lihat Juga :

LG G5 SE Mendarat di Indonesia, Inilah Harga dan Spesifikasinya

Inilah Samsung Z2, Smartphone Tizen Berikutnya Dari Samsung

Jika kita mengikuti perkembangan perusahaan ini, tentu kita mengingat bahwa pertama kali tampil, HiSense membawa sebanyak dua buah produk barunya yang menggunakan merk sendiri saat diluncurkan pertama kali, kedua produk tersebut hadir dengan nama pureShot dan PureShot Plus.

Sebagai produsen awal dalam pembuatan smartphone, HiSense patut diacungi jempol karena kedua produk anyarannya tersebut langsung menyasar pasar kelas menengah atas dengan dibarengi oleh teknologi dan spesifikasi tinggi tentunya.

Akan tetapi, untuk empat buah produk smartphone baru yang dibawanya kali ini mengalami perbedaan, dimana HiSense mengasar segmen pasar yang lebih luas untuk diincarnya. Presdir HiSense Indonesia yaitu Stephen Qu menyatakan bahwa keempat ponsel terbarunya bakal mengisi segmen menengah-atas hingga menengah-bawah.

Tanpa malu ia juga mengumumkan mengenai keempat model smartphone yang siap untuk diluncurkan di Indonesia tersebut. Ia menuturkan bahwa smartphone terbaru yang akan diluncurkan di tanah air ini adalah PureShot 2, PureShot Lite, King Kong 2, dan F20. Yang menarik tentu saja PureShot 2, sebab dari namanya bisa dipastikan ponsel ini akan diposisikan sebagai penerus PureShot.

Untuk informasi lebih lanjut diketahui bahwa untuk varian PureShot merupakan ponsel terbaik HiSense. Jadi seharusnya menarik melihat spesifikasi yang bakal diusung penerusnya, PureShot 2. Salah satu sektor yang sepertinya akan menjadi fokuskan oleh HiSense di calon flagship-nya itu adalah sektor kamera.

Diungkan oleh Stephen di kantor HiSense pada Rabu, 11 Mei 2016 ini bahwa, “kameranya 16 MP dengan menggunakan sensor bikinan Sony. Layarnya sekitar 5,5 inch, selain itu ponsel ini juga sudah mengusung fitur pengisian cepat. Pengguna hanya perlu waktu 2 jam untuk mengisi penuh baterai.”

Menariknya lagi, Stephen membeberkan bahwa PureShot 2 desain house-nya di Indonesia. Dengan kata lain, PureShot 2 sengaja didesain sesuai keinginan orang Indonesia. Selain PureShot 2, ponsel lainnya yang turut menyita perhatian adalah King Kong 2.

Daya tarik King Kong 2 terletak di kemampuannya yang tahan banting. Bodi ponsel ini dilingkari oleh semacam material seperti karet keras yang mampu menahan benturan ketika ponsel terjatuh. Untuk membuktikan kemampuannya tersebut, Stephen juga tak segan-segan beberapa kali membanting King Kong 2 demi menunjukkan kelebihannya.

“King Kong 2 juga mengusung sertifikasi IP67 yang berarti ponsel ini bisa bertahan di kedalaman air satu meter, selama satu jam penuh,” kata Stephen.

“Itu hanya ponsel HiSense saja, kalau digabung dengan Andromax jumlahnya bisa mencapai 10 model baru untuk tahun 2016,” tegas Stephen.

Share.