Resmi, Kini Xiaomi Luncurkan Mi Max Dengan Tiga Buah Varian

171

Sumber : Google

Nusantarapost.comĀ Setelah beberapa lama menunggu kini akhirnya penggemar Xiaomi mendapatkan kabar bahagia terkait peluncuran produk teranyar garapan Xiaomi yaitu Xiaomi Mi Max, sebuah phablet yang memang telah lama menjadi bahan utama perbincangan publik, terkait pula dengan ukurannya yang bongsor. Kini saat peluncurannya Xiaomi membawa tiga buah varian phablet ini.

Lihat Juga :

Tak Hanya Luncurkan Mi Max, Xiaomi Juga Resmi Meluncurkan MIUI 8 Dengan Fitur Menarik

Android Marshmallow Sambangi Motorola Droid Maxx 2

Disebutkan dari laporan Engadget menyebutkan bahwa kali ini Xiaomi telah meluncurkan sebuah phablet yaitu Mi Max bersamaan pula dengan peluncuran MIUI 8 versi terbaru, dimana MIUI 8 ini hadir dengan membawa beberapa fitur baru yang lebih menarik.

Sebelumnya spesifikasi mengenai Xiaomi Mi Max ini telah ramai dibicarakan diberbagai media internet. Kali ini pihak Xiaomi sendiri yang telah mengumumkan secara resmi perilisan phablet tersebut.

Phablet ini hadir dengan membawa tiga varian yang berbeda dilihat dari sisi hardwarenya, untuk Mi Max dengan prosesor Snapdragon 650, RAM 3GB dan memori internal 32GB, Xiaomi menghargainya RMB1.499 (Rp3,1 juta). Sementara untuk versi Snapdragon 652 dan memori internal 64GB dihargai RMB1.699 (Rp3,5 juta). Mi Max dengan spesifikasi tertinggi yaitu dengan RAM 4GB dan memori internal 128 GB oleh Xiaomi dihargai RMB 1.999 (Rp4,1 juta).

Untuk spesifikasinya sendiri, diketahui dari awal phablet ini hadir dengan membawa layar berukuran 6,44 inci. Dengan layar yang berukuran bongsor tersebut, phablet ini memiliki bobot mencapai 203 gram dengan ketebalan yang mencapai 7,5 mm. Body dari Xiaomi Mi Max ini bermaterial dari metal.

Sistem operasi yang dijalankan pada phablet terbaru garapan Xiaomi ini adala sistem operasi Android Marhsmallow 6.0 yang merupakan OS updatean terbaru dari Google.

Pada sisi fotografi, yang tak kalah penting menjadi sisi pertimbangan seseorang membeli sebuah perangkat mobile. Kali ini memang kamera utama dan depan yang dibawa oleh Xiaomi Mi Max ini berukuran standar jika dibandingkan dengan produk Xiaomi kelasnya, namun masih terbilang mumpuni. Untuk kamera utamanya sendiri dibagian belakang phablet diberikan lensa dengan ukuran 16 megapiksel.

Sementara untuk kebutuhan selfie dan juga video call, tak lupa sang vendor menyematkan adanya kamera depan yang diberikan lensa dengan kekuatan 5 megapiksel sehingga akan menghasilkan gambar cukup memuaskan pengguna. Kamera tersebut juga telah dilengkapi oleh adanya lensa wide angle.

Fitur menarik yang telah disematkan pada phablet ini adalah adanya fitur pemindai sidik jari atau fingerprint, sehingga akan memberikan keamanan smartphone pada penggunanya lebih tinggi lagi, fitur ini saat ini memang tengah populer dan seperti wajib ada pada setiap smartphone flagship.

Ketiga varian dari produk Phablet Xiaomi Mi Max ini dibekali oleh spesifikasi yang mumpuni, namun seperti biasa perusahaan berbasis China asal Tiongkok tersebut memberikan banderol harga terjangkau untuk setiap perangkatnya meskipun spesifikasi yang ditawarkan dan fitur yang disematkan sungguh menarik dan canggih.

Share.