Nonton Bola TV Online Manchester United VS Tottenham Hotspur Live Streaming Liga Inggris Jadwal Siaran Langsung Premier League Malam Ini Di SCTV Minggu 11 Desember 2016 Pukul 21.15 WIB

Manchester United VS Tottenham HotspurDalam lanjutan pekan ke 15 ajang Liga Inggris pada akhir pekan ini Minggu (11/12), sebuah partai panas akan disiarkan secara langsung di stasiun televisi MNC TV mulai pukul 21.15 WIB dengan mempertemukan tuan rumah Manchester United yang akan kembali bertanding melawan tamunya kali ini Tottenham Hotspurs di Old Trafford.

Dengan jeda yang sangat singkat usai menjalani laga pada tengah pekan lalu di ajang Liga Champions, kedua kubu baik United maupun tamunya Tottenham harus segera memulihkan stamina mereka untuk kembali berlaga di Liga Inggris. Meskipun sama-sama mengalami kelelahan, kedua tim yang akan saling berhadapan ini akan tampil dengan skuad terbaik mereka. Di papan klasemen Liga Inggris, Spurs lebih unggul berada satu tingkat di atas United dengan koleksi 27 poin. Sedangkan United berada di urutan ke 6 dengan 21 poin.

Dengan terpaut selisih poin yang cukup jauh, Mou dituntut untuk bisa memanfaatkan laga kandang ini untuk meraih angka penuh. Terlebih lagi United kini tengah dalam bidikan West Brom yang hanya selisih satu poin di urutan ke 7. Meskipun belum terkalahkan dalam lima pekan terakhir di ajang liga Inggris, namun United hanya mampu satu kali meraih poin penuh. sedangkan empat laga lainnya selalu berakhir dengan skor imbang, sehingga mereka hanya mendapatkan satu tambahan poin selama empat pekan. Sedangkan The Lilywhites sempat satu kali menelan kekalahan dalam lima laga terakhirnya, kala melawat ke Stamford Bridge mereka kalah 2-1 dari tuan rumah Chelsea. Spurs juga memiliki modal laga terakhir di Liga Inggris yang lebih baik ketimbang United, mereka menang telak atas tamunya Swansea 5-0. Sedangkan United hanya berbekal laga imbang kala menghadapi Everton di Goodison Park.

Di kubu United, Mou harus kehilangan dua pilar pertahanan yakni Chris Smalling dan juga Luke Shaw yang harus absen lantaran mengalami cedera. Akan tetapi Mou masih memiliki Blind dan jones untuk menjaga barisan belakang kubu tuan rumah dengan dibantu Valencia dan Marcos Rojo di kedua sisi pertahanan. Di posisi paling belakang, David De Gea juga akan di pasang kembali untuk menjaga gawang united dari kebobolan setelah sempat digantikan Sergio Romero pekan lalu. Dengan menggunakan formasi 4-3-3 Mou dikabarkan akan memasang Mkhitaryan sebagai starter untuk membantu Matrial dan Ibrahimovic di lini depan. Sedangkan Pogba akan berada di tengah lapang mengatur tempo serangan United yang juga akan dikawal duet Carrick dan Herrera.

Bertandang ke Old Trafford kubu Pochettino dikabarkan akan membawa skuad terbaiknya. Meskipun sedikit mengalami kendala dengan absennya Erik Lamela dan Janssen yang tengah cedera, namun Pochettino cukup optimis dengan komposisi pemainnya. Di barisan belakang, duet Vertonghen dan Dier akan berada dibarisan tengah sedangkan Rose dan Walker bisa maju kedepan membantu serangan lewat sektor sayap. Dalam laga konta United, Harry kane akan kembali di pasang sebagai ujung tombak serangan kubu The Lilywhites sementara tiga pemain lain akan tepat berada dibelakangnya untuk menambah daya gedor dengan Eriksen sebagai pengatur tempo serangannya.

streaming

Perkiraan Line Up Pemain Kedua Tim :
Manchester United (4-3-3) : De Gea; Blind, Jones, Rojo, Valencia; Carrick, Pogba, Herrera; Martial, Mkhitaryan, Ibrahimovic.

Tottenham Hotspur (4-2-3-1) : Lloris; Rose, Vertonghen, Dier, Walker; Winks, Wanyama; Eriksen, Alli, Heung-Min; Kane.

Head to Head Manchester United VS Tottenham Hotspur :
10/04/16 Tottenham Hotspur 3 – 0 Manchester United
08/08/15 Manchester United 1 – 0 Tottenham Hotspur
15/03/15 Manchester United 3 – 0 Tottenham Hotspur
28/12/14 Tottenham Hotspur 0 – 0 Manchester United
02/01/14 Manchester United 1 – 2 Tottenham Hotspur

Lima Pertandingan Terakhir Manchester United :
09/12/16 Zorya 0 – 2 Manchester United
04/12/16 Everton 1 – 1 Manchester United
01/12/16 Manchester United 4 – 1 West Ham United
27/11/16 Manchester United 1 – 1 West Ham United
25/11/16 Manchester United 4 – 0 Feyenoord

Lima Pertandingan Terakhir Tottenham Hotspur :
08/12/16 Tottenham Hotspur 3 – 1 CSKA Moskow
03/12/16 Tottenham Hotspur 5 – 0 Swansea City
27/11/16 Chelsea 2 – 1 Tottenham Hotspur
23/11/16 AS Monaco 2 – 1 Tottenham Hotspur
20/11/16 Tottenham Hotspur 3 – 2 West Ham United

Share.