Nonton TV Online Chelsea VS West Bromwich Albion Live Streaming Liga Inggris Jadwal Siaran Langsung Bola Malam Ini Minggu 11 Desember 2016 pukul 19.00 WIB

Chelsea VS West Bromwich AlbionMinggu malam (11/12) pada pukul 19.00 WIB, lanjutan pekan ke 15 ajang Liga Inggris akan kembali diwarnai laga seru antara tuan rumah Chelsea yang akan menghadapi tamunya West Bromwich Albion di Stamford Bridge.

Menjamu The Baggies di Stamford Bridge, The Blues tentunya lebih diunggulkan untuk memenangi laga. Terlebih lagi The Blues kini tengah dalam performa onfire, dalam delapan pekan terakkhir di ajang Liga Inggris mereka berhasil menang beruntun tanpa terkalahkan. Hingga menjelang matchday ke 15 ini, skuad The Blues berhasil mengunci kemenangan tiga angka penuh sebanyak 11 laga. Dengan terus menerus mencatatkan tren positif, kini Chelsea bercokol di posisi teratas klasemen Liga Inggris dengan 34 poin. Pesaing terdekat mereka saat ini ialah Arsenal yang berada di urutan ke dua dengan koleksi 31 poin. Dengan selisih tipis hanya dua poin, The Blues tentu akan kembali membidik tiga poin penuh untuk memperlebar jarak dari tim lainnya.

Meskipun bermain akan menjalani laga di depan pendukungnya sendiri, The Blues tetap harus mewaspadai tamunya West Brom. Skuad asuhan Tony Pulis yang pekan lalu naik ke peringkat ke 7 kini tengah dalam performa yang cukup baik. Setelah sempat tertahan dengan laga imbang kontra tuan rumah Hull City, namun The Baggies mampu bangkit dengan memenangkan laga kandang mereka kala menjamu Watford 3-1 pada pekan terakhir. Kekalahan terakhir The Baggies dalam lima laga terakhir didapat kala menjamu The Citizen di The Hawthors. Kala itu mereka dipermalukan tim tamu dengan skor cukup telak 0-4 di rumah sendiri. Namun pada dua pekan berikutnya The Baggies berhasil bangkit dengan memenangkan dua laga beruntun.

Antonio Conte masih belum bisa membawa John Terry yang masih dalam perawatan, demikian pula dengan Oscar yang belum fit. Selain itu, lini depan mereka pun akan tanpa diperkuat striker bengis Diego Costa serta Pedro yang harus absen. Meskipun demikian Conte akan berharap kepada Nemanja Matic yang telah kembali pulih dan terlihat berlatih bersama untuk bisa memperkuat tim dalam laga kandang kali ini meskipun harus memulai laga dari bangku cadangan. Sementara Fabregas akan menjadi starter untuk mengatur tempo permainan The Blues dari lapangan tengah. Kekosongan posisi yang ditinggalkan Costa akan diisi oleh Batshuayi yang akan dibantu Willian dan Hazard di lini depan.

Kubu tamu masih harus bermain tanpa diperkuat penjaga gawang Boaz Myhill yang harus absen lantaran terkena cedera pada pergelangan kakinya. Sedangkan Gareth McAuley yang telah fit bisa kembali dimainkan untuk memperkuat barisan pertahanan. Sementara di lini depan, Brunt dan Rondon akan menjadi andalan dalam menggedor pertahanan kubu tuan rumah The Blues dimana mereka juga akan dibantu Phillips dan Chadli untuk menambah daya serang skuad The Baggies. Selain itu skuad asuhan Tony Pulis juga akan datang ke Stamford Bridge dengan kepercayaan diri yang cukup tinggi usai memenangi laga di pekan terakhir mereka.

streaming

Prediksi Line Up Pemain Kedua Tim :
Chelsea : Courtois; Cahill, Luiz, Azpilicueta; Moses, Kante, Fabregas, Alonso; Willian, Hazard; Batshuayi.

West Bromwich Albion : Foster; Dawson, McAuley, Evans, Nyom; Yacob, Fletcher; Phillips, Chadli, Brunt, Rondon.

Head to Head Chelsea VS West Bromwich Albion :
14/01/16 Chelsea 2 – 2 West Bromwich Albion
23/08/15 West Bromwich Albion 2 – 3 Chelsea
19/05/15 West Bromwich Albion 3 – 0 Chelsea
22/11/14 Chelsea 2 – 0 West Bromwich Albion
12/02/14 West Bromwich Albion 1 – 1 Chelsea

Lima Pertandingan Terakhir Chelsea :
03/12/16 Manchester City 1 – 3 Chelsea
27/11/16 Chelsea 2 – 1 Tottenham Hotspur
20/11/16 Middlesbrough 0 – 1 Chelsea
06/11/16 Chelsea 5 – 0 Everton
30/10/16 Southampton 0 – 2 Chelsea

Lima Pertandingan Terakhir West Bromwich Albion :
03/12/16 West Bromwich Albion 3 – 1 Watford
26/11/16 Hull City 1 – 1 West Bromwich Albion
22/11/16 West Bromwich Albion 4 – 0 Burnley
06/11/16 Leicester City 1 – 2 West Bromwich Albion
29/10/16 West Bromwich Albion 0 – 4 Manchester City

Share.