Nonton Bola TV Online PSM Makassar VS Persija Jakarta Live Streaming SCTV Jadwal Siaran Langsung TSC ISC Hari Ini Sabtu 10 Desember 2016 Pukul 18.30 WIB

PSM Makassar VS Persija JakartaSabtu (10/12) laga di akhir pekan akan kembali menyajikan keseruan pekan ke 33 ajang TSC ISC 2016, kubu tuan rumah PSM Makassar yang kini tengah onfire akan menghadapi tamunya Persija Jakarta pada laga yang akan disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi SCTV pada pukul 18.30 WIB di Stadion Andi Mattalatta, Makasar.

Performa onfire kubu tuan rumah diprediksi akan mampu untuk kembali membawa Juku Eja meneruskan tren positif mereka dalam laga kali ini. Lima kemenangan beruntun berhasil membawa Juku Eja sementara ini berada di urutan ke 4 dengan koleksi 54 poin. Pesaing terdekatnya ialah Bhayangkara FC yang hanya selisih satu poin dari mere4ka dengan menempati posisi ke 5 dengan 53 poin. Sedangkan dari tim di atasnya, Juku Eja terpaut selisih 4 poin dari Madura United. Selain lebih diunggulkan menang lantaran bermain di rumah sendiri, pertemuan pertama kubu Macan Kemayoran melawan Juku Eja musim ini juga dimenangkan oleh skuad asuhan Rene Albert kala bertanding di Stadion Manahan, Solo. Bukan hal yang tidak mungkin bila kali ini Juku Eja bisa kembali mengalahkan tamunya Persija Jakarta.

Juku Eja sempat menahan laju Laskar Sapeh Kerrab kala tengah dalam perebutan posisi puncak bersama Persipura dan Arema. Mereka menang 1-0 dalam laga kandang atas tamunya Madura United yang kekalahan tersebut sekaligus membuat mereka tergeser dari posisi teratas. Laga kandang terakhir kubu Juku Eja juga berhasil kembali menambah tiga angka penuh kala menjamu kubu Naga Mekes Mitra Kukar dengan skor akhir 2-1 untuk kemenangan mereka. Bahkan dalam lima pekan terakhir ini kubu Juku Eja pun mampu membawa pulang masing-masing tiga angka penuh dalam laga tandang. Termasuk pada pekan terakhir kala mempermalukan tuan rumah Bali United 0-2 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Di sisi lain performa kubu tamu Macan Kemayoran kini tengah kembali menurun, dengan kemenangan terakhir kala menjamu Persiba Balikpapan di Solo. Sebelum sempat ditahan imbang Bhayangkara FC 1-1, mereka terlebih dulu harus menelan kekalahan dari Madura United di Pamekasan. Berikutnya Persija harus kembali kalah dalam dua laga beruntun termasuk pada pekan terakhir mereka kala menjamu Persegres Gresik United dengan kekalahan memalukan 0-1. Skuad asuhan Muhammad Zein Al Haddad ini masih tertahan di posisi ke 14 dengan 31 poin, menghadapi kubu Juku Eja yang tengah dalam performa terbaik dipastikan kubu Macan Kemayoran akan cukup kesulitan dalam laga ini.

streaming
Prediksi Line Up Kedua Pemain :
PSM Makassar : Syaiful; Ardan Aras, Achmad Sumardi, Ismed Sofyan, Wasyiat Hasbullah, Kwon Jun; Rizky Pellu, Rasyid Bakri, Ridwan Tawainella, Willen Jan Pluim; M Rahmat, Titus Bonay.
Pelatih : Robert Rene Albert.

Persija Jakarta : Reky Rahayu; Andik Rendika Rama, Vava Mario Yagalo, Maman Abdul Rahman, Ismed Sofyan, Hong Soon Hak, Ramdani Lestaluhu, Abrizal Umanailo, Sutanto Tan, Greg Nwokolo, Rodrigo Tosi.
Pelatih : Muhammad Zein Al Haddad.

Head To Head PSM Makassar VS Persija Jakarta :
21/08/16 Persija Jakarta 0 – 1 PSM Makassar

Lima Laga Terakhir PSM Makassar :
06/12/16 Bali United 0 – 2 PSM Makassar
03/12/16 Gresik United 1 – 2 PSM Makassar
27/11/16 PSM Makassar 2 – 1 Mitra Kukar
21/11/16 Bhayangkara FC 0 – 1 PSM Makassar
12/11/16 PSM Makassar 1 – 0 Madura United

Lima Laga Terakhir Persija Jakarta :
07/12/16 Persija Jakarta 0 – 1 Persegres Gresik United
02/12/16 Mitra Kukar 2 – 0 Persija Jakarta
27/11/16 Persija Jakarta 1 – 1 Bhayangkara FC
20/11/16 Madura United 1 – 0 Persija Jakarta
13/11/16 Persija Jakarta 1 – 0 Persiba Balikpapan

Share.