Nonton TV Online Madura United Vs Perseru Serui Live Streaming Indosiar Siaran Langsung TSC ISC Pekan Ke-33 Jadwal Bola Hari Ini Sabtu 10 Desember 2016 Pukul 16.00 WIB

Madura United Vs Perseru SeruiSabtu sore (10/12) laga seru dalam lanjutan pekan ke 33 ajang TSC ISC 2016 yang akan dimulai pada pukul 16.00 WIB akan mempertemukan tuan rumah Madura United yang akan menjamu Perseru Serui di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan. Dalam laga yang akan disiarkan secara langsung di stasiun televisi Indosiar ini kubu tuan rumah harus bisa meraih angka penuh untuk mengejar selisih 4 poin dari dua tim yang berada di atasnya pada papan klasemen.

Setelah sempat memimpin pada beberapa pekan lalu, Laskar Sapeh Kerrab harus tergusur ke peringkat tiga akibat performa yang kerap turun naik. Dalam lima pekan terakhirnya, Madura United hanya berhasil mengemas dua kemenangan dengan tiga hasil buruk dengan kekalahan. Ketiganya didapat kala harus melakoni laga tandang, bahkan pada pekan terakhir Laskar Sapeh Kerrab kalah dari Persela Lamongan yang masih tertahan di urutan ke 13 dengan hanya memiliki 32 poin hingga sejauh ini. Namun dengan dua kemenangan dalam laga kandang, kubu tuan rumah diprediksi bisa kembali meraih angka penuh dalam menghadapi kubu tamu berjuluk Cendrawasih Jingga di Pamekasan.

Manajer Madura United Gomes De Olivera cukup optimis timnya bisa kembali mengantongi tiga angka penuh. Meskipun akan tanpa diperkuat Engelberd Sani dan Guntur Ariadi yang terkena larangan bermain akibat akumulasi kartu, namun Laskar Sapeh Kerrab memiliki masih amunisi lain untuk memperkuat komposisi pemain. Olivera akan tampil terbuka dengan skema yang lebih agresif. Aracil dan Erick Weeks yang berduet di lini depan diharapkan bisa membombardir barisan pertahanan tamunya dan mencetak gol kemenangan.

Melawat ke Stadion Gelora Ratu Pamelingan, tim penantang Perseru Serui datang dengan kemenangan manis pada pekan lalu. Kemenangan 3-0 atas tamunya Persiba Balikpapan di Stadion Marora, Serui sekaligus menjadi kemenangan ke dua dalam lima laga terakhir mereka. Sebelumnya skuad Cendrawasih Jingga sempat mengalahkan Arema 1-0. Sepekan berselang, skuad asuhan Hanafi ini hanya bermain imbang kala menjamu Sriwijaya FC tanpa gol. Dua laga berikutnya mereka harus menelan dua kekalahan beruntun dalam partai tandang kala melawan Pusamania Borneo FC dan Persib Bandung yang keduanya berakhir dengan kekalahan telak. Kini tim tamu masih tertahan di peringkat ke 11 dengan 43 poin. Menghadapi tuan rumah Madura United, Hanafi akan mengandalkan Petrus Towolom dan Osas Saha di lini depan untuk bisa mencuri poin dari kubu tuan rumah.

streaming

Perkiraan Line Up Pemain Kedua Tim :
Madura United : Hery Prasetyo; Rendi Siregar, Gilang Ginarsa, Munhar, Fabiano Beltrame; Asep Berlian, Ahmad Maulana, Slamet Nurcahyono, Elthon Maran; Rodrigues Pablo Aracil, Erick Weeks Lewis.
Pelatih : Gomes De Olivera.

Perseru Serui : Choirun Nasirin; Boman Irie Aime, Bilibig Mahrus, Yesaya Desnam, Detius Muni, Mari Siswanto, Septinus Alua, Yoksan Ama, Boas Atururi, Petrus Towolom, Osas Saha.
Pelatih : Hanafi

Head To Head Madura United vs Perseru Serui :
20/08/16 Perseru Serui 1 – 1 Madura United

Lima Laga Terakhir Madura United :
04/12/16 Persela Lamongan 2 – 1 Madura United
01/12/16 Madura United 2 – 1 Semen Padang
26/11/16 Persipura Jayapura 2 – 0 Madura United
20/11/16 Madura United 1 – 0 Persija Jakarta
12/11/16 PSM Makassar 1 – 0 Madura United

Lima Laga Terakhir Perseru Serui :
06/12/16 Perseru Serui 3 – 0 Persiba Balikpapan
30/11/16 Persib Bandung 6 – 2 Perseru Serui
27/11/16 Pusamania Borneo FC 6 – 1 Perseru Serui
20/11/16 Perseru Serui 0 – 0 Sriwijaya FC
13/11/16 Perseru Serui 1 – 0 Arema Cronus

Share.