Nonton F1 Formula One Live Streaming Global TV Online Free HD Minggu 10 Jul i 2016 Grand Prix (GP)

nonton F1 inggrisNonton F1 Formula One Live Streaming Global TV Online Free HD Minggu 10 Jul i 2016 Grand Prix (GP) Formula 1 (F1) akan berlangsung di Silverstone, Inggris semua pembalap dunia akan berlomba untuk meraih point tertingi, pembalap indonesia Rio Haryanto tampak lebih baik di seri kualifikasi inggris pada hari sabtu (9/7/2016).

Tim Ferrari tampaknya tidak cukup puas dalam seri kualifikasi kali ini Raikkonen dan rekan setimnya Sebastian Vettel harus puas baris ketiga pada hari Sabtu, meskipun yang terakhir diatur untuk turun ke 11 di grid setelah terkena hukuman karena perubahan gearbox. Ferrari berharap untuk melakukan perlawanan ke Mercedes akhir pekan ini tapi Raikkonen mengakui tim sedang melakukan riset terhadap cuaca yang dingin dan berangin di Silverstone.

Selalu sulit untuk mengetahui, sebelum akhir pekan, apa yang akan terjadi,” kata Raikkonen setelah kualifikasi. “Jelas itu tidak ideal untuk berada di tempat kita, tapi itu agak diharapkan. Itu adalah sedikit rumit pada akhirnya tapi itulah yang ternyata terjadi.

“Kami tidak memiliki kecepatan yang cukup, ada banyak yang bisa kita lakukan untuk menjadi di depan dalam kondisi seperti ini, dalam kondisi berangin, karena mereka kondisi yang sangat sulit bagi kami. Ini adalah di mana kita berada sekarang, di sirkuit ini dan kondisi ini. mudah-mudahan besok adalah sedikit lebih mudah dan kita maju dari sana.”

“Kita bisa mengubah banyak hal tetapi tidak akan membantu karena masalah tertentu yang membuat kita berjuang dengan penyerahan. Kita bisa mengubah hal-hal tetapi tidak akan membuat berbeda. Itu tidak mudah, tapi ini adalah itu. Apakah itu sirkuit, kondisi? Ini lebih kondisi yang membuat kita berjuang sedikit. ” saksikan siaran langsung Formula one malam ini

Share.