Apple Hadirkan Update Untuk Aplikasi Apple Music for Android

Apple Hadirkan Update Untuk Aplikasi Apple Music for Android
Nusantarapost.com Apple Music merupakan aplikasi buatan Apple yang ditujukan untuk para pecinta musik lebih utamanya. Aplikasi ini merupkan sebuah aplikasi musik streaming yang dapat digunakan untuk mendengarkan music secara live. Apple tak hanya menyediakan aplikasi ini untuk perangkat garapannya saja iOS namun juga aplikasi tersebut dibuat untuk Android dengan nama Apple Music for Android.

Kini, Apple pun telah menghadirkan sebuah update terbaru untuk aplikasi Apple Music untuk para pengguna Android ini. Update yang dilakukan oleh Aple telah memperbarui sejumlah permasalahan yang berkaitan dengan pemutaran lagu di aplikasi ini.

Sebagaimana dilansir dari laman Phone Arena pada Sabtu, terdapat bebrapa pengguna Apple Music ini yang sebelumnya merasa kehilangan detik awal dari lagu yang diputar secara streaming lewat aplikasi tersebut. Album yang ditambahkan ke daftar putar lagu, juga tersususn tidak secara beraturan sehingga akan mengganggu penggunanya.

Dengan adanya versi terbaru dari aplikasi Apple Music untuk Android kini telah tersedia di toko aplikasi Google Play Store.  Sama dengan pemakai iOS Apple, nantinya para pengguna Apple Music for Android ini juga akan dapat menikmati layanan gratis selama tiga bulan lamanya yang diberikan secara langsung oleh Apple.

Setelah pemakaian secara gratis tersebut telah habis masanya selama tiga bulan pemakaian, untuk pemakaian aplikasi Apple Music selanjutnya maka pengguna harus membayar 9,99 dolar AS per bulan dan 4,99 dolar AS untuk pelajar. Grup dengan anggota hingga enam orang dapat membayar lebih murah 14,99 dolar AS per bulan.

Diketahui bahwa perusahaan ternama asala Californa Apple tersebut, hingga kini memiliki 15 juta pengguna layanan ini, atau setengah dari pemakai berbayar milik Spotify.

Varian terbaru aplikasi tersebut adalah nomor versi 0.9.11. Para pengguna Android yang belum menerima pembaruan tersebut dapat langsung membuka Play Store dan melakukan update manual.

Share.