Asus Umumkan Seri Zenfone 3 Pada 30 Mei 2016 Mendatang

160

Sumber : Google

Nusantarapost.comĀ Asus merupakan salah satu vendor smartphone yang berasal dari negeri Tirai Bambu, vendor terkemuka ini bisa dibilang sangat rajin dalam menggarap berbagai produk gadget seperti laptop dan smartphone. Mengkuti pasar smartphone yang kian ramai Asus pun juga tak mau ketinggalan untuk turut serta meramaikan pasar smartphone dimana saat ini diketahui bawa vendor tersebut tengah dalam masa persiapan untuk peluncuran smartphone terbaru mereka yaitu Zenfone 3.

Lihat Juga :

HoloFlex, Smartphone Android Pertama Dengan Layar Lengkung dan Efek 3D

Android Marshmallow Sambangi Motorola Droid Maxx 2

Smartphone Asus Zenfone 3 ini merupakan smartphone generasi berikutnya dari Zenfone 2 yang telah dirilis lebih dulu oleh Asus. Asus sering kali memberikan pengumuman mengenai perangkat anyaran mereka dalam ajang pameran teknologi bergengsi Computex, yang kerap kali digelar setiap musim panas di Taipei, Taiwan.

Sepert biasa, di tahun 2016 ini diharapkan produsen yang berasal dari Taiwan tersebut dapat memaparkan jejeran produk anyarannya dalam jejeran Zenfone, dimana pameran tersebut akan digelar pada tanggal 31 Mei dan akan berakhir sampai tanggal 4 Juni 2016 mendatang.

Namun, kini kabar terakhir berhembus yang mengungkapkan bahwa Asus akan mengumumkan mengenai Zenfone 3 terbarunya tersebut. Dikabarkan bahwa pada tangga 30 Mei mendatang perusahaan teknologi ternama ini akan menggelar sebuah acara besar yang nantinya dijadikan sebagai peresmian untuk perangkat teranyar mereka.

Berita tersebut semakin diperkuat dengan adanya penghitung waktu mundur yang terpampang di situs resmi Asus. Disebutkan bahwa dalam acara besar yang disiapkan Asus pada tanggal 30 Mei 2016 mendatang ini Asus akan memperkenalkan dan meresmikan Zenfone 3, dan jika ZenFone 2 kembali diluncurkan, pengguna akan melihat berbagai model di bawah brand yang sama.

Selain meluncurkan smartphone, kabar lain juga menyebutkan bahwa nantinya Asus akan meluncurkan perangkat lain garapannya yaitu sebuah tablet ZenPad, laptop ZenBook, dan mungkin ZenWatch. Bahkan, diperkirakan Asus juga akan ikut dalam tren teknologi Virtual Reality dengan menunjukkan perangkat ZenVR.

Perangkat tersebut diprediksi bahwa sektor dapur pacu yang akan dibekali merupakan prosesor milik Intel. Hal ini diperjelas dengan adanya brand Intel yang terdapat pada laman hitung mundur di situs resmi Asus.

Disebutkan pula bahwa paling tidak terdapat sebuah ponsel Zenfone 3 yang juga akan dibekali oleh adanya fitur pemindai sidik jari atau fingerprint, dijalankan dengan menggunakan sistem operasi terbaru yaitu Android Marshmallow 6.0.

Seperti yang dilansir dari laman GSM Arena menyebutkan bahwa untuk segi materialnya sendiri yang akan disematkan perangkat tersebut akan membawa material kaca depan dan belakang dari bingkai logam metal.

Share.