Video Teaser Terbaru Xiaomi Mi Max Kini Beredar Kembali

156

Sumber : Google

Nusantarapost.com – Smartphone terbaru dari Xiaomi yang disebut-sebut akan membawa bodi bongsor atau besar rencananya akan dirilis dalam waktu hari ini, tepatnya pada tanggal 10 Mei 2016. Menjelang perilisannya smartphone yang dibawa dengan nama Xiaomi Mi Max sudah tersebar luas bagaimana fitur dan spesifikasi serta keunggulan dari ponsel ini lewat beberapa video teaser yang marak beredar.

Lihat Juga :

Bersiaplah, Xiaomi Mi5 Gold Edition Akan Melenggang Ke Pasaran 29 April 2016

Tablet Baru Dari Acer, Iconia Tab 10 A3-A40 Dengan 4 Speaker Berkelas

Dalam video teaser mengenai Xiaomi Mix ini, dirilis dengan menggunakan bahasa Tiongkok. Video ini membahas mengenai bagaimana kelebihan yang dimiliki oleh smartphone Xiaomi Mi Max dimana memang belakangan ini kedatangan smartphone tersebut ramai diperbincangan serta dinantikan oleh banyak penggemar berat Xiaomi.

Sementara ini, diketahui dari informasi yang telah lama beredar bahwa spesifikasi smartphone ini memang terbilang mumpuni. Untuk sektor layarnya, smartphone ini hadir dengan ukuran bongsor yaitu layar dengan bentang luas 6.44 inci yang dilengkapi oleh resolusi full HD berukuran 1920 x 1080 piksel. Layar smartphone ini dilengkapi oleh adanya teknologi panel IPS yang memberikan kerapatan layar mencapai 367 ppi.

Hingga saat ini belum ada kejelasan dari sang vendor apakah nantinya layar tersebut akan diusung dengan adanya lapisan antigores seperti dari Gorilla Glass sehingga akan melindungi layarnya dari goresan serta lecet. Sistem operasi yang dijalankan pada smartphone ini adalah dari Android terbaru yaitu Android Marshmallow 6.0 dan dibaluti oleh interface khas Xiaomi yaitu MIUI 8.

Untuk sektor dapur pacunya sendiri, Xiaomi Mi Max hadir dengan dibekali oleh adanya chipset dari Qualcomm Snapdragon 650 yang mengusung prosesor hexa-core yang terdiri dari quad-core ARM Cortex-A53 64-bit dan dual-core ARM Cortex-A72 dengan kecepatan 1,8GHz dipadukan dengan memori RAM sebesar 2GB atau 3GB, serta didukung oleh pengolah grafis dari Adreno 510 yang powerful.

Sehingga dari jeroan tersebut dapat terbilang bagaimana performa dan kinerja yang ditawarkan oleh smartphone ini akan memberikan pengalaman baik bagi para pengguna dan terhindar dari kata lemot.

Smartphone yang bisa dikategorikan phablet tersebut dibekali oleh adanya kamera utama di bagian belakang smartphone dengan lensa yang memiliki kekuatan 16 megapiksel, kamera utama Xiaomi Max tersebut dilengkapi oleh adanya sensor Sony Exmor IMX298 berukuran 1/2.8 inci 1,12um piksel yang didukung oleh aperture f/2.0, 4-axis OIS, phase-detection autofokus, dan diperkuat oleh fitur dual-tone LED flash.

Sedangkan untuk melengkapi kegiatan selfie dan video call atau video chatnya tak lupa disematkan pula kamera depan Xiaomi Mi Max ini yang memiliki lensa dengan ukuran 5 megapiksel dengan sensor BSI aperture f/2.0 sehingga bisa memberikan pengalaman menyenangkan untuk penggunanya.

Xaiomi Mi Max ditopang oleh adanya baterai yang memiliki daya dengan kapasitas sebesar 4000 mAh, daya tersebut terbilang besar dan cukup untuk pemakaian Xiaomi Mi max.

Phablet ini juga disematkan adanya ruang penyimpanan, dimana untuk ruang penyimpanan internalnya diberikan kapasitas seluas 16GB dan 32GB, namun sayangnya sang vendor tak menyematkan adanya slot microSD sehingga pengguna tak dapat menambahkan ekspansi memori eksternal untuk penyimpannya.

Sementara terakhir untuk sektor konektivitas, produk anyaran yang dirilis hari ini tersebut telah dibekali oleh dukungan konektivitas meliputi adanya sensor sidik jari, 4G LTE, USB Type-C, Bluetooth, 3G HSPA, WiFi, GPS, dan NFC (Near Field Communications).

 

 

Share.