Nonton Bola Live Streaming Chelsea VS Huddersfield Siaran Langsung Dini Hari

Chelsea VS HuddersfieldPertandingan berlangsung pada 01:45 pada hari kamis Tanggal 10 Mei 2018 dan ditayangkan di beIN Sport langsung dari Inggris. Berita Tim Chelsea Ada pertarungan tiga arah untuk dua tempat Liga Champions saat The Blues menggalang tantangan akhir untuk bersaing untuk mencapai empat besar Chelsea harus mengalahkan Huddersfield pada hari Rabu untuk memiliki peluang masuk ke Liga Champions musim depan, tetapi mereka tetap orang luar meskipun mengalahkan Liverpool pada akhir pekan. Chelsea bisa naik level dengan Liverpool, tetapi mereka akan tetap di bawah tim Jurgen Klopp karena selisih gol.

The Blues juga mengejar Tottenham, mereka saat ini duduk dua poin di belakang Spurs, dengan kedua belah pihak melakukan tendangan pada saat yang sama pada hari Rabu – pria Mauricio Pochettino menghadapi Newcastle pada hari Rabu, dan mengakhiri musim melawan Leicester akhir pekan ini. Chelsea, sementara itu, menghadapi Magpies pada hari Minggu.

Huddersfield masih tidak aman secara matematis dari degradasi, dan bisa masuk ke zona degradasi jika mereka gagal mengambil poin dari dua pertandingan terakhir mereka, melawan the Blues dan Arsenal.
Alvaro Morata akan kembali dari cedera untuk menghadapi Huddersfield pada hari Rabu setelah ditinggalkan keluar dari skuad hari pertandingan dalam kemenangan 1-0 baru-baru ini atas Liverpool. David Luiz kemungkinan akan melewatkan sisa musim ini karena cedera lututnya.

Danny Drinkwater telah melewatkan lebih dari dua bulan sepakbola, setelah mengalami cedera betis. Namun, ia kembali berlatih dan Ethan Ampadu tetap keluar untuk musim ini dengan pergelangan kaki yang patah.
Chelsea diperkirakan tidak memiliki masalah kebugaran lainnya. Marcos Alonso kembali dari perilaku melakukan retrospektif untuk melakukan kekerasan menghadapi Liverpool pada hari Minggu. Dia menjalani hukuman tiga pertandingan karena tantangannya pada Southampton Shane Long.

Conte mengatakan dia akan merotasi timnya setelah kemenangan melawan Liverpool. Sesungguhnya, Andreas Christensen, Pedro, Davide Zappacosta, Alvaro Morata, dan Emerson Palmieri dapat tampil pada pertengahan minggu. Conte telah menggunakan formasi 3-5-2 dalam beberapa pekan terakhir, dengan Tiemoue Bakayoko tampaknya kembali terbentuk.

Namun, Chelsea bisa memilih formasi 3-4-3 yang menyerang, melawan tim Huddersfield yang rendah.

Berita tim Huddersfield
Elias Kachunga dan Danny Williams mengalami cedera pergelangan kaki dan kemungkinan akan absen untuk Huddersfield. Michael Hefele juga akan absen karena cedera achilles. David Wagner telah mengkonfirmasi bahwa Tom Ince akan kembali. “Tom Ince kembali dalam latihan dan akan ada di skuad. Chris Löwe dan Terence Kongolo sama-sama mengetuk. Saya harap mereka akan tersedia tetapi ada tanda tanya kecil di atasnya. ”

Fakta pertandingan Opta terbaik
Huddersfield belum pergi ke Stamford Bridge untuk pertandingan liga sejak Februari 1984, kalah 3-1 di pertandingan tingkat kedua. Huddersfield gagal mencetak gol dalam 20 dari 36 pertandingan Liga Premier mereka musim ini. Hanya dua pihak yang gagal mencetak gol lebih banyak – Derby County (22 pada 2007-08) dan Leeds United (21 di 1996-97). Bahkan, Huddersfield telah menarik kekosongan dalam 13 perjalanan tandang Premier League musim ini – rekor bersama (juga Norwich City 1994-95, Southampton 1998-99 dan Middlesbrough 2002-03).

Chelsea telah memenangkan empat pertandingan Liga Premier berturut-turut untuk pertama kalinya sejak November 2017 – mereka terakhir memenangkan lima berturut-turut pada Mei 2017 (6 pertandingan).
The Terriers tidak pernah menang pada juara bertahan di liga dalam pertandingan liga sejak Februari 1929, ketika mereka mengalahkan Everton, gagal memenangkan 21 pertandingan mereka sejak itu (D4 L17), meskipun ini adalah pertandingan pertama dari tipe ini sejak Januari 1972.
Sejak debutnya di Liga Primer pada Agustus 2012, Olivier Giroud telah mencetak lebih banyak gol sundulan daripada pemain lain dalam kompetisi tersebut.

LINK : Live Streaming beIN Sports

Share.