Jadwal Lengkap Liga Inggris Pekan Ke-15 Nonton Siaran Langsung Bola TV Online MNC TV Dan RCTI Sabtu Dan Minggu 10 – 11 Desember 2016

Jadwal Lengkap Liga InggrisAkhir pekan ini dimulai dari Sabtu (10/12) ajang Liga Inggris akan kembali melanjutkan gelaran pekan ke 15 hingga hari Minggu (11/12) dengan menyajikan laga seru yang sayang untuk dilewatkan, beberapa laga juga akan disiarkan secara langsung di stasiun televisi MNC TV dan RCTI. Sebanyak lima laga telah dijadwalkan untuk membuka hari pertama pekan ke 15, kemudian diikuti lima laga lainnya akan akan berlangsung pada hari kedua.

Sebagai partai pembuka yang akan berlangsung pada hari Sabtu (10/12) pukul 19.30 WIB, laga di Vicarage Road akan mempertemukan tuan rumah Watford yang pekan lalu mengalami kekalahan melawan tamunya kali ini Everton yang ditahan imbang United. Laga mereka akan diikuti empat laga lain yang akan berlangsung serentak pada pukul 22.00 WIB yang diantaranya akan menyajikan laga seru di Emirates Stadium. Kubu tuan rumah Arsenal yang baru saja menjalani laga terakhir penyisihan grup di Liga Champions harus segera bersiap kedatangan tim tamu Stoke City. Kubu tamu The Potters yang dua pekan terakhir meraih kemenangan bertekad mencuri poin dari Arsenal dengan memanfaatkan faktor kelelahan pasukan Meriam London.

Pada hari kedua Minggu (11/12), lima partai panas lainnya telah dijadwalkan akan kembali mewarnai keseruan pekan ke 15 Liga Inggris. Minggu dini hari pada pukul 00.30 WIB, The Foxes yang baru saja menelan kekalahan telak atas Porto harus segera bangkit lantaran mereka akan menghadapi tim kuat Manchester City di King Power Stadium. Terlebih lagi kubu The Citizen yang menelan kekalahan memalukan dari The Blues pekan lalu tentu akan membawa misi angka penuh setelah pada tengah pekan lalu hanya bermain imbang 1-1 kontra Celtic. Di Minggu malam pada pukul 19.00 WIB, pimpinan perolehan poin sementara Chelsea diprediksi bisa memenangkan laga kandang di Stamford Bridge melawan West Brom. Tren positif skuad asuhan Antonio Conte yang sementara ini memimpin dengan 34 poin dengan kemenangan beruntun sepertinya akan terus berlanjut hingga pekan mendatang.

Dengan jeda yang sangat singkat The Saints harus kembali berlaga di Liga Inggris menjamu Middlesbrough pada Minggu malam pukul 21.15 WIB setelah harus menghadapi Hapoel Be’er Sheva di ajang Liga Eropa. Dalam waktu yang bersamaan, Manchester United dengan kondisi serupa akan kembali melakoni laga di Old Trafford menjamu Tottenham yang memiliki jeda lebih lama setelah pada tengah pekan lalu juga melakoni laga penyisihan di Liga Champions. Pekan ke 15 ini akan ditutup dengan partai yang tak kalah seru pada Minggu (11/12) malam pukul 23.30 WIB antara tuan rumah Liverpool melawan The Hammers di Anfield.

Jadwal Lengkap Liga Inggris Pekan Ke-15 :
Sabtu, 10 Desember 2016 :
19.30 WIB Watford vs Everton
22.00 WIB Swansea vs Sunderland
22.00 WIB Burnley vs Bournemouth
22.00 WIB Arsenal vs Stoke City
22.00 WIB Hull City vs Crystal Palace

Minggu, 11 Desember 2016 :
00.30 WIB Leicester vs Manchester City
19.00 WIB Chelsea vs West Brom
21.15 WIB Southampton vs Middlesbrough
21.15 WIB Manchester United vs Totteham Hotspurs
23.30 WIB Liverpool vs West Ham United

Share.