Nonton Bola TV Online Persib Bandung VS PS TNI Live Streaming SCTV Jadwal TSC ISC Hari Ini Siaran Langsung Pekan Ke-33 Jumat 9 Desember 2016 Pukul 18.30

Persib Bandung VS PS TNIMalam hari ini Jumat (09/12) dalam gelaran pekan ke-33 ajang TSC ISC akan menjadi pekan yang sangat melelahkan. Setelah menjalani laga imbang kontra Barito Putera, kini Persib Bandung akan lenjalani laga kandang menjamu PS TNI di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang. Laga ini akan disiarkan secara langsung di stasiun televisi SCTV mulai pukul 18.30 WIB usai laga pembuka.

Sengitnya persaingan perolehan poin di sepuluh besar menahan skuad Maung Bandung di posisi 8 dengan 48 poin. Selisih poin tipis baik dari satu tim di atas maupun di bawahnya masing-masing satu poin. Laga kandang ini merupakan peluang bagi kubu tuan rumah untuk meraih poin di kandang. Dalam lima pekan terakhir skuad asuhan Djadjang Nurdjaman berhasil mengemas tiga kemenangan yang dapat dari laga kandang di Si Jalak Harupat. Namun Persib Pun sempat kembali bermain buruk dalam laga kandang, mereka kalah dengan skor 2-1 dari tamunya Persela Lamongan. Laga tandang ke Stadion 17 Mei, Banjarmasin skuad Maung Bandung hanya bermain imbang 1-1 melawan Barito Putera yang sementara ini masih tertahan di posisi ke 16 dengan 29 poin sama dengan dua tim lainnya di papan bawah.

Di kubu penantangnya PS TNI kini tengah mengalami penurunan performa, melawan tuan rumah yang bisa dibilang Jago Kandang tentu mereka akan cukup kesulitan. Dalam lima pekan terakhir PS TNI hanya berhasil memetik satu kemenangan kala menjamu Perseru Serui 1-0 di Stadion Pakansari, Cibinong. Sepekan berselang kala melawat ke markas Barito Putera mereka kalah dari tuan rumah dengan skot tipis 1-0. Kembali bermain di kandang, PS TNI harus dipermalukan tim tamu Bali United dengan skor kekalahan 2-4 di depan pendukungnya sendiri. Hingga pekan terakhir PS TNI harus menelak kekalahan ke empat mereka dengan skor telak 6-1 dari tuan rumah Pusamania Borneo FC dalam laga di Stadion Segiri, Samarinda.

Berkaca pada rekor head to head kedua tim, tim tamu PS TNI belum pernah meraih kemenangan dalam dua laga terakhir pertemuan mereka. Pada putaran pertama di Pakansari musim ini, mereka kalah 0-3 dari Persib Bandung. Dalam laga kali ini Coach Djadjang tentu akan membidik angka penuh, ia pun dikabarkan akan memasang skuad terbaiknya. Sergio Van Dijk masih menjadi andalan Djadjang Nurdjaman dalam mengobrak-abrik pertahanan tim tamu bersama Marcos Flores dan Atep yang akan membantu memberikan tekanan ke barisan pertahanan tim tamu yang akan dijaga Romy Agustiawan dan Hardiantono. Manajer PS TNI Suharto juga menempatkan Legimin Raharjo dan Stevanus Bungaran di lini tengah untuk mengatur tempo permainan.

streaming

Perkiraan Line Up Pemain Kedua Tim :
Persib Bandung : M Natshir Fadhil; Tony Sucipto, Jajang Sukmara, Dias Angga Putra, Hariono, Kim Jeffrey Kurniawan, Robertino Pugliara, Febri Hariyadi, Atep, Sergio Van Dijk, Marcos Flores.
Pelatih : Djadjang Nurdjaman.

PS TNI : Dhika Bayangkara; Romy Agustiawan, Hardiantono, Wiganda Pradika, Wanda Syahputra, Legimin Raharjo, Stevanus Bungaran, Erwin Ramdani, Pandi Lestaluhu, Aldino Herdianto, Dwi Cahyono.
Pelatih : Suharto

Head To Head Persib Bandung VS PS TNI :
21/08/16 PS TNI 0 – 3 Persib Bandung
24/03/16 PS TNI 0 – 2 Persib Bandung

Lima Laga Terakhir Persib Bandung :
04/12/16 Barito Putera 1 – 1 Persib Bandung
30/11/16 Persib Bandung 6 – 2 Perseru Serui
26/11/16 Persela Lamongan 2 – 1 Persib Bandung
19/11/16 Persib Bandung 1 – 0 Semen Padang
12/11/16 Persib Bandung 2 – 0 Persipura Jayapura

Lima Laga Terakhir PS TNI :
05/12/16 Pusamania Borneo FC 6 – 1 PS TNI
25/11/16 Arema Cronus 2 – 1 PS TNI
20/11/16 PS TNI 2 – 4 Bali United
13/11/16 Barito Putera 1 – 0 PS TNI
06/11/16 PS TNI 1 – 0 Perseru Serui

Share.