Jadwal “Kualifikasi Piala Dunia 2018” Zona Amerika Selatan 5 Laga Akan Digelar Match Day 11 Jumat, 11 November 2016

Kualifikasi Piala Dunia 2018Jelang akhir pekan mendatang pada hari Jumat (11/11), sesuai yang telah dijadwalkan match day ke 11 pada laga lanjutan ajang kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Amerika Selatan akan digelar kembali pada bulan ini. Sebanyak 10 negara yang termasuk di zona Amerika Selatan kini tengah bersiap untuk menjalani laga lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018. Dari Zona Conmebol ini sebanyak 5 laga akan digelar, dan tentu saja akan menghadirkan pertandingan seru dengan adu skill terbaik ala Amerika Selatan.

Laga antara Kolombia menghadapi tamunya Chili akan menjadi partai pembuka yang cukup seru di matchday 11 dalam laga lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018 ini. Pasalnya kedua tim memiliki kemampuan yang hampir seimbang, namun Kolombia tentunya akna lebih diuntungkan lantaran bermain dikandang sendiri.

Duel seru juga akan tersaji pada laga yang mempertemukan antara Uruguay melawan tim tamu Ekuador. Dari catatan lima pertemuan terakhir keduanya Ekuador lebih unggul dengan dua hasil kemenangan atas Uruguay. Akan tetapi dengan skuad Uruguay yang telah banyak mencicipi pengalaman di benua lain bukan tidak mungkin kini mereka bisa membalikan keadaan. Terlebih lagi laga kedua tim kali ini akan berlangsung di markas Uruguay.

Paraguay pada lanjutan kualifikasi di matchday ke 11 ini harus meladeni tim tamu Peru. Di atas kertas Paraguay tentu lebih diunggulan untuk bisa memenangi laga, selain itu dari 5 laga terakhir kala keduanya bertanding Peru hanya mendapat 2 kali kemenangan sedangkan Paraguay 3 kemenangan.

Partai pamungkas dari zona Comnebol akan tersaji dari laga antara Brasil melawan Argentina Jumat ini. Kedua kesebelasan bisa dikatakan memiliki kekuatan yang cukup seimbang, pemain bintang di kedua tim juga cukup banyak. Akan tetapi pada laga nanti Brasil akan lebih diunggulkan, selain bermain di kandang, tim lawan Argentina jelang laga ini tak memiliki modal dari laga sebelumnya. Terakhir mereka dikejutkan Paraguay dikandang sendiri dengan skor tipis 0-1 atas kemenangan Paraguay.

Partai penutup pada matchday ke 11 ini akan berlangsung pada laga antara Venezuela melan tamunya Bolivia. Mencatat lebih banyak kemenangan kala keduanay bertemu, tim tamu Bolivia masih lebih diunggulan melawan tuan rumah Venezuela. Tim tuan rumah kalah dari Brasil pada laga terakhirnya, sedangkan Bolivia masih cukup baik walaupun hanya mengakhiri laga imbang kontra Ecuador.

Jadwal Lengkap Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Amerika Selatan Match Day 11 :
Jumat, 11 November 2016
03:30 Kolombia vs Chili
06:00 Uruguay vs Ekuador
06:30 Paraguay vs Peru
06:45 Brasil vs Argentina
07:00 Venezuela vs Bolivia

Share.