Game Super Mario Run, Juga Akan Hadir di Android

Game Super Mario Run, Juga Akan Hadir di Android
Nusantarapost.com Super Mario, mungkin sudah bukan lagi hal yang asing terdengar di telinga kita. Game karakter klasik tersebut memang sudah mendunia dan popopuler namanya sejak era awal perkembangan game. Saat ini game tersebut sudah mengalami pembaruan menjadi Super Mario Run yang tengah melenggang di iOS dan sebentar lagi juga disusul oleh Android.

Tepatnya kemarin, 8 September 2016 game karakter pria memakai topi dengan kumis tebalnya itu dikabarkan menjadi game eksklusif yang hadirnya bersamaan dengan peluncuran iOS terbaru yang diselenggarakan oleh Apple pada acara Apple Event 2016 yang berlangsung kemarin.

Tentu saja dengan kehadiran game tersebut secara eksklusif di iOS sontak membuat para pengguna platform robot hijau atau Android cemburu dengan keadaan ini, pasalnya kedua platform raksasa ini memang selalu saja mendapatkan aplikasi atau game yang sama.

Sehingga, supaya tidak mengundang kecemburuan dari satu pihak yaitu pengguna Android, maka pihak pengembang pun membuat keputusan bahwa game Super Mario Run ini nantinya juga akan dihadirkan untuk platform Android dengan mengunduhnya secara langsung di aplikasi Play Store.

Sehingga dengan begitu maka game Super Mario Run sudah tidak lag dapat dibilang menjadi game eksklusif iOS.

Diketahui bahwa untuk peluncuran game tersebut di iOS akan berlangsung di akhir tahun 2016 mendatang, jadi untuk pengguna Android diminta bersabar terlebih dahulu

Pengguna Android masih belum ditanggalkan oleh sang pengembang kapan game ini akan tersedia untuk platform si robot hijau. Tentu saja pengguna Android yang jumlahnya banyak juga berharap agar game ini diluncurkan pada kedua platform dalam waktu yang bersamaan atau tidak berselisih waktu yang jauh.

Berita hadirnya game tersebut untuk Android berasal dari laporan situs gaming terkenal, Kotaku. Situs tersebut kabarnya mendapatkan informasi ini langsung dari pihak Nintendo.

Akan tetapi, meskipun niatan dari Nintendo menghadirkan Super Mario Run untuk Android sangat mungkin terjadi, namun untuk pengguna Windows Phone lagi-lagi harus gigit jari, pasalnya tidak ada bocoran yang mengarah jika game itu bakal menyambangi platform tersebut.

Konsep permainan dalam game ini begitu mudah, pemain bahkan dapat memainkannya hanya dengan satu tangan saja. Game Super Mario Run nantinya secara otomatis akan berjalan terus ke kanan, dan pemain diminta untuk mengumpulkan koin sebanyak-banyaknya layaknya Super Mario versi klasik.

Share.