Samsung Kenalkan Samsung Galaxy Note 7 Dengan Varian Warna Baru

Samsung Kenalkan Samsung Galaxy Note 7 Dengan Varian Warna Baru
Nusantarapost.com Samsung beberapa waktu yang lalu, diterpa dengan keadaan memburuk terkait dengan peluncuran Samsung Galaxy Note 7. Bagaimana tidak, beberapa waktu kemarin, tersebar kabar buruk mengenai Samsung Galaxy Note 7 yang terbakar saat di charging, hal itulah kemudian membuat Samsung melakukan penarikan terhadap ponsel flagship terbarunya tersebut.

Penarikan yang dilakukan Samsung terhadap beberapa unit produknya yang telah terlanjur tersebar itu dilakukan untuk memberikan keamanan terhadap konsumen. Hal tersebut dilakukan Samsung diseluruh dunia kecuali Tiongkok.

Kini, untuk mengambil kepercayaan konsumen kembali setelah sebelumnya mungkin sempat melemah karena kasus ini, Samsung pun membuat sebuah inovasi dengan menghadirkan varian warna baru yang lebih menarik untuk Samsung Galaxy Note 7.

Samsung dilaporkan sedang memikirkan strategi baru untuk membuat Galaxy Note 7 kembali diminati, yakni menghadirkan varian warna yang tak dihadirkan di pasar-pasar tertentu.

Berdasarkan laporan yang tertulis lewat halaman Phone Arena pada Jumat, 9 September 2016 menyebutkan bahwa Samsung Galaxy Note 7 kini telah dirilis di Korea Selatan dan Amerika Serikat, akan tetapi ada beberapa varian warna yang tersedia untuk dua negara tersebut.

Seperti contohnya, adanya warna Onyx Black, yang mana sebelumnya tidak ada di pasar Korea Selatan. Sedangkan di Amerika Serikat sendiri, tidak mendapatkan warna Galaxy Note 7 Gold Platinum yang ditemui di Korea Selatan.

Akan tetapi, diluar itu semua tentu saja hal yang dilakukan oleh Samsung ini merupakan sebuah strategi baru untuk dapat meningkatkan penjualan Samsung Galaxy Note 7 yang sebelumnya diterpa isu tidak sedap.

Karena pada kenyataannya, perusahaan yang berasal dari Suwon, Korea Selatan tersebut memang akan menjual varian warna di semua negara yang nantinya menjadi sasaran mereka.

Sebuah laporan terbaru juga menuturkan apabila saat ini Samsung tengah menyusun rencana untuk meluncurkan Samsung Galaxy Note 7 dalam varian Onyx Black di Korea Selatan pada bulan depan, Oktober 2016.

Berdasarkan keterangan yang diberikan oleh salah stu ssumber dekat dengan Samsung, perusahaan yang telah menginvestigasikan cukup banyak sumber aya terseut akan membuat warna hitam yang merepresentasikan sisi premium dari smartphone canggih ini.

Sumber yang sama ini juga mengungkapkan apabila di beberapa pasar utama Samsung, hitam adalah warna paling dicari jika dibandingkan wanra lainnya.

Share.