Berita Seleb : Liburan, Prilly Latuconsina Pamit Untuk Off Sosial Media

Berita Seleb : Liburan, Prilly Latuconsina Pamit Untuk Off Sosial Media
Nusantarapost.com Artis sinetron Prilly Latuconsina dalam waktu dekat akan menjalani liburan panjangnya. Menjelang liburannya dalam waktu dekat ini, Prilly pun membuat suatu pernyataan yang cukup mengejutkan bagi penggemarnya. Bagaimana tidak, artis remaja cantik ini mengungkapkan bahwa ia akan segera meninggalkan sejenak semua akun sosial media milknya.

Hal tersebut ia lakukan sesuai dengan rencana awalnya disaat ingin liburan. Menginginkan suasana liburan baru dan lebih hikmat, maka Prilly pun memutuskan untuk menutup semua gadgetnya ketika ia akan berlibur nanti sehingga semua akun sosial media miliknya harus Off.

“Aku sih yakin. Malah aku sudah tidak sabar malah off IG, Twitter, log out semua,” jelas Prilly saat ditemui di kawasan BSD, Tangerang Selatan, Rabu (6/7/2016).

Pemain sinetron Ganteng Ganteng Serigala ini juga tak lupa untuk akan mengucapkan kata pamit kepada seluruh penggemarnya melalui akun media sosialnya berupa IG sebelum berangkat berlibur nanti.

“Belum pamit bakal off sih. Cuman aku sudah pamit mau liburan. Tapi aku akan announce sih untuk beberapa hari aku akan off socmed,” katanya.

“Kan enggak ada pacar juga kan. Enak, enggak perlu ngabar-ngabarin siapa-siapa kan. Free,” imbuhnya.

Akan tetapi, setelah masa liburannya nanti selesai maka artis cantik ini akan kembali menyapa para fans setianya dan mengaktifkan kembali akun sosial media miliknya serta tak lupa untuk mengunggah foto-foto liburannya bersama keluarganya itu.

“Paling upload tuh tanggal 13, 14, 15 Juli tuh. Jadi nanti spamming di IG kasih foto langsung banyak gitu,” ucapnya.

Menjalani masa liburan, tak lupa artis yang dekat dengan Aliando ini juga telah menetapkan beberapa peraturan khusus selama berlibur dengan keluarganya nanti.

Peraturan tersebut berupa adanya sebuah larangan untuk semua anggota keluarga termasuk juga dirinya untuk memegang ponsel atau gadget selama mereka nantinya menjalani masa liburan. Ia memang telah benar-benar bertekad untuk menjalani liburan tanpa gadget. Prilly mengatakan berlibur tetapi sibuk dengan ponsel akan membuat satu sama lain justru semakin jauh.

Sebab ia tidak ingin liburan yang dirancanya menjadi tidak berkesan karena mereka lebih sibuk dengan gadget.
“Aku liburan nih, pengin no social media, no make up, no phone holiday. Jadi peraturan libur kali ini kita enggak boleh sibuk handpone,” ujarnya.

“Karena adanya gadget itu benar-benar kita cuman duduk megang handphone, kita liburan megang hp, jadi ketinggalan banyak hal,” paparnya.

Share.