Xiaomi Siap Luncurkan Xiaomi Mi Note 2 Akhir Juli?

Xiaomi Siap Luncurkan Xiaomi Mi Note 2 Akhir Juli?
Nusantarapost.com Setelah sukses dengan debutan terbarunya saat meluncurkan Xiaomi Mi 5 beberapa waktu lalu, seperti tidak merasa puas Xiaomi pun kembali membuat gempar pasar smartphone dengan kembali diberitakan terkait produk ponsel terbaru miliknya yang diusung dengan nama Xiaomi Mi NOte 2 yang menurut rumornya siap diluncurkan pada akhir bulan Juli mendatang?

Seperti yang diketahui sebelumnya, bahwa Xiaomi Mi Note 2 ini hadir dengan membawa spesifikasi yang cukup tinggi dan berkelas di levelnya sehingga bisa dikatakan masuk pada smartphone flaghsip.

Kabar mengenai perilisan ponsel tersebut pada akhir Juli mendatang muncul setelah kami melansir sebuah tulisan yang datang dari laman GSM Arena pada Sabtu, 9 Juli 2016 kemarin menyebutkan bahwa ponsel pintar Xiaomi Mi Note 2 akan segera diresmikan oleh sang vendor dalam waktu dekat ini, tepatnya pada tanggal 25 Juli 2016 mendatang.

Untuk spesifikasi yang dimilikinya sendiri, smartphone Xiaomi Mi Note 2 hadir dengan layar yang cukup lebar, memiliki bentang luas yaitu 5,7 inci lengkap dengan adanya resolusi Quad HD yaitu 2560 x 1440 piksel.

Sedangkan pada sektor dapur pacunya sendiri, menurut bocoran yang kini beredar diketahui bahwa Xiaomi Mi Note 2 bakal dibekali kapasitas RAM ekstra besar mencapai 6 GB, berikut prosesor Snapdragon kelas atas dari Qualcomm (mungkin Snapdragon 820 atau yang lebih baru).

Sementara untuk perkiraan spesifikasi lain yang turut mencakup pada smartphone ini mengenai bagaimana ruang kapasitas media penyimpanan yang dimiliki, berupa penyimpanan internal yang memiliki kapasitas sebesar 32 GB, 64 GB, dan dapat diperluas lagi dengan adanya slot micro SD yang dapat dijadikan tempat ekspansi memori eksternal ponsel dengan kapasitas mencapai 128 GB, baterai 4.000 mAh, serta kamera ganda dengan resolusi lensa sebesar 12 megapiksel.

Smartphone garapan vendor asal Tiongkok tersebut juga dilengkapi oleh adanya fitur pemindai sidik jari yang belakangan mulai banyak diterapkan di ponsel-ponsel modern, termasuk bikinan Xiaomi.

Xiaomi Mi Note 2 diperkirakan bakal tersedia dalam tiga jenis varian, masing-masing dengan RAM 4 GB dan storage 32 GB, RAM 6 GB dan storage 64 GB, serta RAM 6 GB dengan storage 128 GB.

Membahas mengenai harga yang dibanderol oleh sang vendor untuk tiap pembelian produk smartphone ini, rencananya sang vendor ketika nanti ponsel ini sudah meluncur, Xiaomi Mi Note 2 diduga bakal dijual seharga 375 dollar AS atau jika dirupiahkan harganya sekitar Rp 5 juta.

Share.