Masuk Semester Kedua 2016, Xiaomi Siapkan Lima Smartphone

Masuk Semester Kedua 2016, Xiaomi Siapkan Lima Smartphone
Nusantarapost.com Tanpa terasa tahun 2016 ini sudah masuk pada semester ke dua, artinya sudah melewati pertengahan tahun. Perusahaan smartphone ternama dan terkemuka yaitu Xiaomi rupanya telah mempersiapkan senjata memasuki semester kedua 2016 ini. Kali ini Xiaomi rupanya diam-diam telah menyiapkan paling tidak sebanyak lima buah ponsel garapan terbaru miliknya yang siap dipasarkan.

Menghadapi persaingan pasar yang semakin ketat, rupanya tidak menjadi penghalang bagi pihak vendor smartphone asal Tiongkok ini untuk terus berkarya menghadirkan berbagai jenis ponsel pintar. Xiaomi terus berupaya untuk bisa mengembangkan serta memenangi persaingan dalam dunia bisnis ponsel yang saat ini mereka tekuni.

Bahkan tanpa berpikir banyak, Xiaomi akan meluncurkan lima buah ponsel sekaligus yang ditujukan kepada para penggemar produk Xiaomi khususnya.

Rencana yang dibuat oleh Xiaomi ini dilontarkan secara langsung oleh Xiaomi sendiri dalam sebuah acara,Lei Jun selaku CEO Xiaomi dalam akun Weibo resmi miliknya ia mengungkapkan apabila perusahaan yang kini dipimpinnya itu telah memprsiapkan ponsel pintar baru yang siap untuk dirilis pada semester kedua di tahun 2016 ini.

“Pengguna akan mendapatkan gadget top-end baru,” tulisnya.

Lei Jun mengungkapkan akan ada lima ponsel yang bakal dirilis pihaknya. Selain itu mereka akan meningkatkan kapasitas produksinya agar ponsel yang dirilis dapat cepat dinikmati oleh para pengguna.

Tak lupa pula, sebagai penutupnya Lei Jun juga telah berjanji bahwa smartphone terbaru yang digarap oleh perusahaannya ini akan tetap mengusung spesifikasi yang menjadi tradisi dari bawaan Xiaomi yang selama ini telah diluncurkan pada produk Xiaomi yang lainnya.

Tentu hal yang dimaksud tersebut berupa sebuah ponsel pintar yang memiliki spesifikasi gahar dan cukup mumpuni namun untuk masalah harga, sang vendor mematok harga untuk produk Xiaomi ini terbilang masih ramah di kantong sehingga terjangkau untuk pasar smartphone menengah dan menjadi daya tarik tersendiri untuk para pembeli.

Sementara untuk perangkat yang akan dirilis tidak disebutkan langsung oleh bos Xiaomi. Tapi berdasarkan rumor, dua diantaranya adalah Mi 5S dan Mi Note 2.

Dilansir dari Gizchina, Sabtu (9/7/2016), Mi 5S bakal mengusung teknologi 3D Touch seperti iPhone 6S. Sementara Mi Note 2 bakal didaulat menjadi ponsel flagship Xiaomi.

Share.