Nonton Bola Live Streaming Les Herbiers VS PSG Coupe de France

Les Herbiers VS PSGPertandingan Final   PSG Melawan LES Herbiers Piala Prancis Pemain LES Herbiers mengalami dunia baru saat mereka mempersiapkan pertandingan terbesar dalam karir mereka.
Dalam persiapan menuju final Piala Prancis melawan Paris Saint-Germain di Stade de France pada hari selasa tanggal 08 Mei 2018, tim mini divisi ketiga telah diundang untuk tinggal di Clairefontaine, pusat sepakbola nasional yang dikenal sebagai “The Castle” dimana para pemain internasional negara itu sudah mempersiapkan untuk mereka, dan ditayangkan di saluran beIN Sport 3.

Saya percaya saya pada (Antoine) Griezmann,” kata kapten Les Herbiers Sebastien Flochon. “Ini adalah mimpi yang menjadi nyata, kami sedang mempersiapkan untuk final itu dalam kondisi yang ideal.
Dengan semua sejarah yang melekat pada klub ini, kami tidak bisa berharap untuk tempat yang lebih baik. ”Dalam hal pemain, anggaran, gaji dan glamor, PSG dan Les Herbiers – sebuah kota kecil dengan populasi hanya 16.000 – tidaklah berbeda . Sementara PSG super kaya menyegel gelar liga Prancis dengan lima pertandingan tersisa bulan lalu, Les Herbiers belum mengamankan tempatnya di tingkat ketiga Prancis untuk musim depan.

Klub dari wilayah Vendee di Prancis barat memiliki stadion yang menampung hanya 5.000 penggemar dan anggaran sekitar dua juta euro. Musim panas lalu, PSG membayar 220 juta euro untuk membeli superstar Brazil Neymar dari Barcelona. Dan sementara PSG membanggakan orang-orang seperti Edinson Cavani, Angel Di Maria, dan Kylian Mbappe, pemain Les Herbiers tidak menjadi berita utama dan dilaporkan mendapatkan rata-rata 2.500 euro per bulan.

Ringkasnya, tantangan Les Herbiers tampak seperti sia-sia. “Beberapa orang menilai peluang kami untuk menang sekitar satu persen,” kata Flochon. “Ini akan menjadi kesal terbesar dalam 20 tahun terakhir.” Laju lari tahun ini yang tidak terduga dalam kompetisi dapat membantu mengamankan masa depan klub. Dengan lolos ke final, Les Herbiers sudah dijamin untuk mengantongi minimal sekitar 1,5 juta euro. Jika memenangkan gelar, klub akan mendapatkan sedikit lebih dari dua juta euro. Dalam perspektif, jumlah itu akan membayar gaji Neymar selama 16 hari saja.

Sisi keempat divisi keempat untuk mencapai final setelah Nimes, Amiens dan Quevilly, Les Herbiers telah mengalahkan tim divisi dua Lens dan Auxerre. “Peluang kami sangat kecil, tetapi kami akan memberikan diri sepenuhnya,” kata Flochon. “Sangat penting untuk tidak melangkah ke lapangan dan berpikir itu sudah berakhir.” Menghadapi salah satu serangan terbaik Eropa, Les Hebiers akan mengandalkan penjaga gawang Matthieu Pichot, yang hanya membolehkan lima gol dalam sembilan pertandingan piala. “Apa yang telah kami capai luar biasa, beberapa pemain top-penerbangan tidak pernah mengalami itu,” kata Pichot. “Mereka akan menyerang dari mana-mana dan itu akan menjadi kontes yang sangat tidak seimbang.

Jika kami berhasil membuat mereka ragu, bahkan hanya untuk sementara waktu, final ini akan berhasil. ”Pelatih Les Herbiers Stephane Masala juga bisa memainkan peran besar. Sebagai penggemar berat sepakbola Italia dan Juventus, pelatih berusia 41 tahun ini dihormati karena pengetahuannya tentang permainan dan gaya berdasarkan umpan-umpan pendek. “Saya terpesona oleh kemampuan pemain saya untuk membalikkan keadaan,” kata Masala timnya datang dari 2-0 untuk mengalahkan Laval 3-2 di liga pada hari Jumat.

“Mengetahui bahwa mereka mengambil PSG empat hari kemudian, mereka bisa menyerah. Tapi tidak, mereka menemukan sumber moral dan mental untuk menang, saya sangat bangga menjadi pelatih mereka. ”Meskipun kesenjangan besar antara kedua tim, pelatih PSG Unai Emery tidak menganggap apa pun sebagai pemainnya mencari pemain Prancis keempat. “Ini adalah final, itu adalah gelar, itu adalah Piala Prancis,” katanya. “Jika mereka sampai ke final, mereka layak mendapatkannya. Cara terbaik untuk menunjukkan rasa hormat adalah bermain untuk menang. ”

Link : Live Streaming Bein sport 3

Share.