Nonton Bola Live Streaming Swansea VS Southampton Premier League 2018 beIN Sports

Swansea VS SouthamptonBerjuang untuk bertahan: Swansea akan berhadapan dengan Southampton dalam pertarungan degradasi yang berdampak besar bagi West Brom dan Huddersfield… Tim manakah yang akan tersingkir? Pertandingan yang dilangsungkan pada tanggal 08 Mei 2018 pada pukul 01.45 Dini hari nanti yang ditayangkan di beIN Sports 1 Api degradasi sedang memanas, empat tim mulai memikirkan masa depan mereka Premier League.

Swansea – 33 poin dengan -26 selisih gol Swansea menghadapi Southampton pada Selasa malam dalam pertandingan dengan dampak besar bagi mereka yang terpuruk di bagian bawah. Tidak diragukan lagi, bagi para fans West Brom dan Huddersfield yang cemas akan menyesuaikan diri dengan aksinya di Liberty Stadium. memecah apa yang terjadi untuk masing-masing pihak untuk tetap terjaga.

Southampton – 33 poin dengan -19 selisih gol
Menangkan dan kamu masuk. Yah hampir saja. Jika Southampton berhasil merebut tiga poin di jalan, maka selisih gol yang disebutkan di atas seharusnya membuat mereka mempertahankan status Liga Primer.
Menghadapai Orang-orang Manchester City pada hari terakhir musim, yang bisa mencetak skor besar tetapi harus menjadi bencana besar bagi mereka untuk turun.

Fakta bahwa Southampton mengakhiri musim mereka melawan sang juara juga berarti hasil imbang melawan Swansea akan meninggalkan mereka dalam masalah besar, harus sama atau lebih baik hasil tim Welsh ketika mereka bermain Stoke. Dengan mesin Guardiola yang diminyaki dengan baik di tikungan, pertandingan hari Selasa semakin signifikan bagi para Orang Suci.

Southampton telah kembali dalam aksi penerbangan teratas sejak 2012 tetapi orang-orang di sekitar klub akan mengerti tidak akan ada jaminan pengembalian instan.
Dari 30 klub terakhir yang terdegradasi dalam dekade terakhir, sembilan telah bangkit kembali dari Championship pada upaya pertama. Tidak ada satu tim pun yang kembali pada upaya kedua.

West Brom – 31 poin, -23 selisih gol
Mereka yang berada di midlands akan menonton Swansea vs Southampton dari belakang jari-jari terpisah.
Darren Moore belum bisa memimpin sisi dia mewarisi pelarian terbesar sepanjang masa, setelah menyerbu 11 poin dalam lima pertandingan termasuk kemenangan atas Manchester United dan Tottenham.
Tapi hanya hasil imbang yang akan dilakukan untuk The Baggies pada hari Selasa. Jika Swansea atau Southampton menang, maka West Brom turun. Dan jika level selesai? Bahkan kemudian, peluang itu ditumpuk terhadap mereka. Mereka harus mengalahkan Crystal Palace di hari terakhir dengan Swansea kalah di Stoke dan Southampton dikotori oleh City (lima gol di West Brom). Suram.

Huddersfield – 36 poin dengan -23 selisih gol Para penggemar Terrier juga akan menyaksikan perkembangan di Swansea dengan penuh minat. Kemenangan untuk kedua sisi akan berarti sisi yang dipromosikan David Wagner hanya membutuhkan satu poin dari dua pertandingan terakhir mereka. Yang tertangkap adalah, Huddersfield bermain Chelsea, yang putus asa untuk kualifikasi Liga Champions, dan Arsenal, yang akan bermain untuk Arsene Wenger dalam pertandingan terakhirnya di klub. Hasil imbang antara Swansea dan Southampton meninggalkan Huddersfield membutuhkan dua poin untuk memastikan kelangsungan hidup.

Jika gagal, mereka akan membutuhkan dua tim di bawah mereka untuk kalah pada hari terakhir yang dramatis.
Ini telah menjadi pertempuran konstan bagi tim Wagner musim ini dengan sejumlah besar pekerjaan yang turun ke klimaks dari kampanye mereka. Begadang akan menjadi pencapaian yang luar biasa bagi klub dan tidak diragukan lagi Wagner akan membutuhkan kucing transfer yang cukup besar untuk mendorong musim depan.
Dua pertandingan tersisa dan dua tim harus pergi. Untuk penggemar keempat sisi ini, saraf akan diuji hingga batas.

LINK : Live Streaming beinsport 

Share.