Nonton Bola TV Online Zorya VS Manchester United Live Streaming Jadwal Liga Eropa Malam Ini Siaran Langsung MU Jumat 9 Desember 2016 Pukul 01.00 WIB

Zorya VS Manchester UnitedDini hari nanti Jumat (09/12) pada pukul 01.00 WIB, United akan memastikan langkah mereka untuk lolos ke babak 32 besar dengan melawan tuan rumah Zorya di Stadion Chornomorets, Odessa. Laga yang akan disiarkan secara langsung di stasiun televisi SCTV ini merupakan partai penyisihan grup terakhir di ajang Liga Eropa.

Dalam lima laga terakhir di ajang penyisihan grup, Zorya sama sekali belum bisa meraih kemenangan sampai sejauh ini. Koleksi 2 poin yang dikumpulkan didapat dari dua laga imbang kala menjamu Fenerbahce dan Feyenoord di Stadion Chornomorets, Odessa. Sedangkan tiga laga lainnya harus berakhir dengan kekalahan, termasuk dengan kekalahan pada putaran pertama kontra United di Old Trafford. Kala itu Zorya kalah tipis dengan skor akhir 1-0 dari tuan rumah United. Laga terakhir mereka di Liga Eropa kala melawan Fenerbahce pun harus berujung dengan kekalahan 2-0.

Jelang laga kandang di Odessa dini hari nanti, Zorya pun tak memiliki modal bagus yang dibawanya dari Liga domestik. Pekan terakhir mereka di Liga Ukraina berakhir dengan mengecewakan, mereka kalah di kandang sendiri dengan skor 2-3 atas tamunya Dnipro Dnipropetrovsk. Menghadapi United yang sementara ini menempati urutan kedua dengan koleksi 9 poin tentu akan cukup sulit bagi Zorya meskipun bermain di kandang. Bahkan sejauh ini United telah berhasil mengemas 3 kemenangan, meskipun mereka juga sempat kalah dua kali. Laga terakhir United di Liga Eropa ialah kala menghajar Feyenoord 4-0, sedangkan di Liga inggris skuad asuhan Mou ini hanya berbekal laga imbang 1-1 di Goodison Park kala melawan Everton akhir pekan lalu.

Dalam laga kali ini Yuriy Vernydub tidak bisa menggunakan jasa dua bek sayapnya yakni Eduard Sobol yang mendapat larangan bermain akibat kartu merah serta Mykyta Kamenyuka yang harus absen lantaran tengah mengalami cedera. Namun selain itu Vernydub bisa memainkan pemain terbaiknya dalam laga kontra United dengan formasi andalannya 4-4-1-1. Kulach akan diplot sebagai ujung tombak serangan kubu tuan rumah dengan Kharatin yang tepat berada di belakangnya, sedangkan Shukotskiy akan memimpin barisan pertahanan di lini belakang.

Mourinho pun tak memiliki kendala berarti di kubu para pemainnya, cedera yang tengah menimpa Chris Smalling dan James Wilson bisa dilapisi oleh Blind dan Jones yang juga tampil cukup memuaskan di barisan pertahanan Setan Merah. Pemain termahal United Pogba akan menjadi pengatur serangan kubu United ditemani Carrick di tengah lapangan. Sedangkan di lini depan, Ibrahimovic akan dipasang sebagai striker tunggal yang juga akan dibantu tiga pemain lain untuk dapat menggedor barisan pertahanan kubu tuan rumah.

streaming

Perkiraan Line Up Pemain Kedua Tim :
Zorya (4-4-1-1) : Shevchenko; Shukotskiy, Foster, Sivakov, Opanasenko; Petryak, Chaykovskiy, Grechyshkin, Karavaev; Kharatin; Kulach.

Manchester United (4-2-3-1) : Romero; Blind, Jones, Rojo, Valencia; Pogba, Carrick; Rashford, Rooney, Mkhitaryan; Ibrahimovic.

Head to Head Zorya VS Manchester United :
30/09/16 Manchester United 1 – 0 Zorya

Lima Pertandingan Terakhir Zorya :
03/12/16 Zorya 2 – 3 Dnipro Dnipropetrovsk
27/11/16 Karpaty 2 – 2 Zorya
24/11/16 Fenerbahçe 2 – 0 Zorya
19/11/16 Zorya 1 – 2 Oleksandria
06/11/16 Chornomorets 0 – 0 Zorya

Lima Pertandingan Terakhir Manchester United :
04/12/16 Everton 1 – 1 Manchester United
01/12/16 Manchester United 4 – 1 West Ham United
27/11/16 Manchester United 1 – 1 West Ham United
25/11/16 Manchester United 4 – 0 Feyenoord
19/11/16 Manchester United 1 – 1 Arsenal

Share.