Nonton Bola TV Online Qarabag VS Fiorentina Malam Ini Live Streaming beIN Sport 3 Jadwal Siaran Langsung Liga Eropa Kamis 8 Desember 2016 Pukul 23.00 WIB

Qarabag VS FiorentinaPada hari Kamis (08/12) di pekan terakhir penyisihan grup Liga Eropa akan diwarnai partai seru dari grup J, dimana dalam laga yang akan disiarkan secara langsung di beIN Sport 3 pada pukul 23.00 WIB Fiorentina akan melakoni laga tandang mereka melawan tuan rumah Qarabag di Tofig Bahramov Republican Stadium, Baku.

Tim tamu La Viola yang sementara ini memimpin di grup J masih belum aman. Hal tersebut dikarenakan dua tim lainnya memiliki selisih hanya 3 poin dari Fiorentina yang memiliki 10 poin. PAOK FC yang dalam waktu yang bersamaan juga akan melakoni laga kandang kontra Slovan Liberec berpeluang untuk mengamankan tiga angka penuh demi lolos ke 32 besar. Sedangkan Qarabag yang menempati urutan ke dua bisa saja mempersulit langkah kubu La viola dalam laga kali ini. Terlebih lagi pada akhir pekan lalu, Qarabag baru saja memenangi laga kandang dengan skor yang cukup telak 5-1 atas tim tamu Sbail. Kemenangan tersebut sekaligus menjadi modal yang sangat baik bagi skuad asuhan Gurban Gurbanov untuk bisa meraih tiga angka penuh dalam laga kandang kali ini.

Di ajang penyisihan grup J sejauh ini, Qarabag memiliki jumlah kemenangan yang sama dengan kekalahan mereka yaitu sebanyak dua kali, sedangkan satu laga lain berakhir imbang kala menjamu Slovan Liberec dengan skor akhir 2-2. Selain dari La Viola, kekalahan kubu tuan rumah juga didapat dalam pekan terakhir di Liga Eropa kala melawat ke markas Liberec. Kala itu Qarabag harus takluk dengan skor telak 3-0. Sedangkan tamunya Fiorentina hanya satu kali kalah dan satu laga berakhir imbang dalam dua laga kala menghadapi PAOK FC. Akan tetapi tiga laga lainnya berhasil dimenangkan dengan tiga angka penuh.

Pada pertemuan pertama dengan La Viola, Qarabag kala itu harus menelan kekalahan telak 5-1 di Stadio Artemio Franchi. Kini Gurbanov memiliki kesempatan untuk membalas kekalahan mereka atas Fiorentina. Striker andalan Reynaldo akan dipasang sebagai ujung tombak di lini depan dengan tiga pemain lainnya yang akan membantu serangan kubu tuan rumah. Sedangkan di kubu tamu Fiorentina, Paulo Sousa pun dikabarkan akan membidik kemenangan dengan berusaha mencuri poin di Baku. Borja Valero dan Carlos Sánchez akan menjadi pemain kunci di lapangan tengah, sedangkan trisula maut La Viola yang diisi Bernardeschi, Kalinic dan Khouma Babacar akan menjadi tulang punggung kubu tamu untuk bisa mencetak gol demi memastikan diri lolos ke babak 32 besar sekaligus keluar sebagai juara grup J.

streaming

Perkiraan Susunan Pemain :
Qarabag (4-2-3-1) : Sehic; Medvedev, Sadygov, Yunuszade, Agolli; Garayev, Michel, Almeyda; Muarem, Quintana, Reynaldo.
Manajer : Gurban Gurbanov

Fiorentina (3-4-3) : Ciprian Tatarusanu, Davide Astori, Gonzalo Rodriguez, Carlos Salcedo, Hrvoje Milic, Milan Badelj, Borja Valero, Carlos Sánchez, Federico Bernardeschi, Nikola Kalinic, Khouma Babacar.
Manajer : Paulo Sousa

Head to Head Qarabag VS Fiorentina :
30/09/16 Fiorentina 5 – 1 Qarabag

Lima Pertandingan Terakhir Qarabag :
03/12/16 Qarabag 5 – 0 Sbail
29/11/16 Qarabag 2 – 1 Qabala
25/11/16 FC Slovan Liberec 3 – 0 Qarabag
19/11/16 Qarabag 1 – 0 Kapaz
06/11/16 Zira 0 – 2 Qarabag

Lima Pertandingan Terakhir Fiorentina :
05/12/16 Fiorentina 2 – 1 Palermo
29/11/16 Inter Milan 4 – 2 Fiorentina
25/11/16 Fiorentina 2 – 3 PAOK
20/11/16 Empoli 0 – 4 Fiorentina
07/11/16 Fiorentina 1 – 1 Sampdoria

Share.