Nonton TV Online Villarreal VS Steaua Bucuresti Live Streaming beIN Sport 2 Jadwal Liga Eropa Siaran Langsung Bola Malam Ini Kamis 8 Desember 2016 Pukul 23.00 WIB

Villarreal VS Steaua BucurestiKamis malam (08/12) pada pukul 23.00 WIB dalam laga terakhir di penyisihan grup Liga Eropa yang akan disiarkan secara langsung di beIN Sport 2, Villarreal akan melakoni partai penting dengan menjamu Steaua Bucuresti di Estadio El Madrigal. Laga ini bisa dikatakan menjadi laga penentuan keduanya untuk memastikan bisa lolos melaju ke fase berikutnya yaitu babak 32 besar.

Tergabung di grup L, keempat tim penghuni terlibat persaingan sengit dalam perolehan poin. Osmanlispor yang sementara ini memimpin dengan 7 poin, justru menjadi satu-satunya tim yang mengalami kekalahan terbanyak yaitu sebanyak dua kali. Namun dengan dua kali kemenangan, Osmanlispor layak menempati posisi puncak sementara ini. Meskipun demikian posisinya bisa saja digeser oleh tiga tim pesaingnya di grup L yang hanya selisih satu poin, peluang semua tim penghuni grup L untuk lolos bisa dikatakan masih sangat terbuka lebar. Namun peluang yang lebih besar tentu akan dimiliki kubu tuan rumah Villarreal yang akan tampil dihadapan pendukungnya sendiri. Kala saling berhadapan di Arena Nationala markas Steaua Bucuresti, Villarreal mampu menahan imbang tuan rumah dengan skor 1-1.

Dari lima laga kubu tuan rumah Villarreal di grup L hanya berhasil meraih kemenangan sebanyak satu kali dengan satu kekalahan. Pada matchday pertama, kala menjamu FC Zurich di Estadio El Madrigal kubu Villarreal berhasil meraih tiga poin pertama mereka setelah mengalahkan tamunya dengan skor akhir 2-1. Namun pada dua laga tandang berikutnya kubu El Submarino Amarillo hanya bisa menambah masing-masing satu tambahan poin dari dua laga imbang. Pada putaran kedua, Villarreal harus kalah di kandang sendiri dari Osmanlispor dengan skor tipis 2-1. Laga terakhir mereka di Liga Eropa kala bertandang ke Stadion Letzigrund menghadapi Zurich Villarreal harus kembali mengakhiri laga dengan skor imbang.

Sedangkan di kubu tim tamu Steaua, catatan laga mereka di grup L hampir sama dengan yang dicatatkan kubu tuan rumah Villarreal. Mereka pun hanya bermain imbang sebanyak tiga dari lima laga di Liga Eropa. Namun laga terakhir mereka di penyisihan grup berakhir lebih manis dengan kemenangan 2-1 atas Osmanlispor. Meskipun demikian kubu Steaua Bucuresti sempat mengalami performa yang turun naik di liga domestik. Setelah sempat ditahan imbang tanpa gol oleh tamunya Botosani, mereka juga harus menelan kekalahan dari Dinamo Bucuresti 3–1. Pada pekan terakhir mereka kembali bangkit dengan kemenangan di kandang 3-1 atas tamunya Pandurii yang sekaligus menjadi modal bagus jelang laga tandang di Madrigal.

streaming

Perkiraan Line Up Pemain Kedua Tim :
Villarreal (4-4-2) : Asenjo; Mario, Musacchio, Ruiz, Costa; Castillejo, Trigueros, Bruno, Soriano; Sansone, Pato.

Steaua Bucuresti (4-2-3-1) : Nita; Tamas, Moke, Tosca, Momcilovic; Bourceanu, Muniru; Popa, Boldrin, Amorim; Golubovic.

Head to Head Villarreal vs Steaua Bucuresti :
30/09/16 Steaua Bucuresti 1 – 1 Villarreal
20/03/05 Villarreal 2 – 0 Steaua Bucuresti
16/03/05 Steaua Bucuresti 0 – 0 Villarreal

Lima Pertandingan Terakhir Villarreal :
04/12/16 Leganés 0 – 0 Villarreal
01/12/16 Toledo 0 – 3 Villarreal
27/11/16 Villarreal 0 – 2 Alaves
25/11/16 FC Zürich 1 – 1 Villarreal
21/11/16 Athletic Bilbao 1 – 0 Villarreal

Lima Pertandingan Terakhir Steaua Bucuresti :
05/12/16 Steaua Bucuresti 3 – 1 Pandurii
01/12/16 Dinamo Bucuresti 3 – 1 Steaua Bucuresti
28/11/16 Steaua Bucuresti 0 – 0 Botosani
25/11/16 Steaua Bucuresti 2 – 1 Osmanlispor
20/11/16 Concordia Chiajna 1 – 0 Steaua Bucuresti

Share.