Nonton TV Online TSC ISC Arema Cronus VS Sriwijaya FC Live Streaming SCTV Jadwal Siaran Langsung Bola Hari ini Kamis 8 Desember 2016 Pukul 17.00 WIB

Arema Cronus VS Sriwijaya FCPekan ke 32 dalam gelaran ajang TSC ISC 2016 akan ditutup dengan partai seru pada hari Kamis (08/12) antara tuan rumah Arema Cronus melawan tamunya Sriwijaya FC di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen. Laga yang akan dimulai pada pukul 17.00 WIB ini akan disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi SCTV.

Kubu Singo Edan kini tengah gencar-gencarnya meraih angka penuh demi meraih posisi teratas yang sementara ini berhasil diduduki pesaingnya Persipura Jayapura yang terlebih dahulu memenangi laga melawan Mitra Kukar pada Rabu (07/12) sore kemarin di Tenggarong. Kini Arema terpaut selisih tiga poin dari Persipura, sedangkan dari pesaing lainnya Madura United hanya selisih satu poin usai kalah pada partai pembuka melawan Persela Lamongan. Fokus Arema kini ialah membidik angka penuh untuk menggeser Persipura di puncak yang meskipun akan sama-sama mengoleksi 62 poin, namun Arema lebih unggul dalam selisih gol. Melawan Laskar Wong Kito di kandang sendiri Arema tentu lebih diunggulkan untuk memenangi laga. Selain akan bermain dengan dukungan para supporter, rekor head to head melawan Sriwijaya FC dalam lima kali pertemuan Arema lebih unggul dengan berhasil mengemas 3 laga kemenangan.

Dalam lima pekan terakhir di ajang TSC ISC musim ini catatan kubu tuan rumah jauh lebih baik. Mereka hanya kalah satu kali dalam lawatannya ke Stadion Marora dari Perseru Serui dengan skor tipis 1-0. Sepekan sebelumnya, Arema juga sempat menghajar Persela Lamongan 3-0. Usai kekalahan, Singo Edan kembali bangkit dengan mengungguli tuan rumah Barito Putera 0-1. Laga kandang terakhir kubu Arema kala menjamu PS TNI pun berbuah kemenangan 2-1. Namun pada pekan terakhir kala melawat ke Gianyar mereka harus pulang dengan hanya membawa satu tambahan poin dari hasil imbang 2-2 melawan tuan rumah Bali United. Jelang laga ini pelatih Milomir Seslija dikabarkan akan menurunkan skuad terbaiknya, Dendi Santoso dan Cristian Gonzales juga akan kembali diplot untuk menggedor barisan pertahanan Sriwijaya di lini depan demi meraih angka penuh.

Pekan terakhir Laskar Wong Kito sedikit mengecewakan, laga kandang mereka di Stadion Gelora Sriwijaya berhasil ditahan imbang 2-2 oleh tamunya Barito Putera yang sementara ini masih sulit beranjak dari papan bawah. Bahkan tim tamu memiliki catatan laga yang lebih buruk dalam lima pekan terakhir ini dengan sama sekali belum bisa meraih kemenangan. Meskipun hanya satu kali mengalami kekalahan, namun empat laga imbang membuktikan penampilan mereka belum cukup baik. Untuk laga kali ini, Widodo Cahyono Putro dikabarkan akan menurunkan skuad terbaiknya. Hilton Moreira dan Beto akan menjadi duet berbahaya di lini depan yang juga akan dibantu Firman Utina di tengah. Sedangkan untuk serangan dari sektor sayap, tim tamu akan mengandalkan kecepatan M. Ridwan dan Hapit Ibrahim di kedua sisi.

streaming

Perkiraan Line Up Pemain Kedua Tim :
Arema Cronus : Achmad Kurniawan; Johan Farizie, Syaiful Indra Cahya, Goran Gancev, Junda Irawan, Raphael Maitimo, Nicholas Kalmar, Ferry Aman Saragih, Esteban Vizcarra, Dendi Santoso, Cristian Gonzales.
Pelatih : Milomir Seslija.

Sriwijaya FC : Yogi Triana; Supardi, Mauricio Leal, Ngurah Nanak, Zalnando, Achmad Jufrianto, Hapit Ibrahim, M Ridwan, Firman Utina, Hilton Moreira, Alberto ‘Beto’ Goncalves.
Pelatih : Widodo Cahyono Putro.

Head To Head Arema Cronus VS Sriwijaya FC :
14/08/16 Sriwijaya FC 1 – 1 Arema Cronus
31/03/16 Arema Cronus 1 – 0 Sriwijaya FC
22/11/15 Arema Cronus 2 – 0 Sriwijaya FC
27/01/15 Sriwijaya FC 0 – 1 Arema Cronus
11/01/15 Sriwijaya FC 0 – 0 Arema Cronus

Lima Laga Terakhir Arema Cronus :
03/12/16 Bali United 2 – 2 Arema Cronus
25/11/16 Arema Cronus 2 – 1 PS TNI
19/11/16 Barito Putera 0 – 1 Arema Cronus
13/11/16 Perseru Serui 1 – 0 Arema Cronus
06/11/16 Arema Cronus 3 – 0 Persela Lamongan

Lima Laga Terakhir Sriwijaya FC :
28/11/16 Sriwijaya FC 2 – 2 Barito Putera
20/11/16 Perseru Serui 0 – 0 Sriwijaya FC
11/11/16 Persela Lamongan 3 – 3 Sriwijaya FC
04/11/16 Sriwijaya FC 1 – 1 Semen Padang
30/10/16 Persipura Jayapura 1 – 0 Sriwijaya FC

Share.