Berita terkini : Warga Dallas Dikejutkan Dengan Penembakan Anggota Kepolisian

penembakan dallasBerita terkini : Warga Dallas Dikejutkan Dengan Penembakan Anggota Kepolisian Sebuah Tembakan terjadi pada pukul 20:45 waktu setempat Kamis (01:45 GMT Jumat) saat demonstran Protes karena kematian Philando Castile di Minnesota dan Alton Sterling di Louisiana. laporan setempat mengatakan telah terjadi ledakan yang cukup keras, tetapi belum ada konformasi lebih lanjut .

Dia sebelumnya mengatakan 11 petugas ditembak “ambush style” oleh penembak jitu, menewaskan tiga. Polisi Dallas kemudian tweeted bahwa seorang petugas keempat telah meninggal. The Dallas Polisi Asosiasi kemudian dikonfirmasi seperlima telah meninggal. Salah satu dari mereka yang tewas adalah seorang polisi transportasi.

Menurut Kepala kepolisian dalas David Brown mengatakan seorang wanita yang berada disekitar orang itu sekarang sedang dipertanyakan. Polisi juga mengatakan petugas telah mencegat sebuah mobil setelah seseorang penumpang melemparkan tas Dip ke belakang dan langsung pergi.

Saat berita penembakan penyebaran terbaru, sekitar 200 orang melakukan protes di luar rumah St Paul Gubernur Minnesota Mark Dayton, yang kemudian meminta penyelidikan federal dalam penembakan . Dalam sebuah pernyataan di Facebook , Presiden Barack Obama mengatakan semua orang Amerika “harus sangat terganggu” oleh dua penembakan fatal.

Share.