Nonton Liga Champions TV Online Tottenham Hotspur VS CSKA Moskow Malam ini Live Streaming beIN Sports 1 Jadwal Siaran Langsung Bola Kamis 8 Desember 2016 Pukul 02.45 WIB

Tottenham Hotspur VS CSKA MoskowPersaingan sengit akan kembali terjadi di penyisihan grup E ajang Liga Champions pada dini hari nanti Kamis (08/12) pada pukul 02.45 WIB dalam laga yang akan disiarkan secara langsung di beIN Sports 1 dimana tuan rumah Tottenham Hotspurs akan menjamu tim tamu CSKA Moskow di Wembley Stadium.

Dengan menelan tiga kali kekalahan di babak penyisihan, The Lilywhites harus puas berada di urutan ke tiga klasemen grup E sejauh ini. Satu-satunya kemenangan mereka didapat kala menghadapi CSKA Moskow pada putaran pertama di Moscow. Laga terakhir mereka di Liga Champions harus berakhir dengan kekalahan 2-1 dari tuan rumah AS Monaco di Stade Louis II. Setelah itu, Spurs harus kembali menelan kekalahan dalam lawatan mereka ke Stamford Bridge menghadapi Chelsea yang kini semakin kokoh memimpin perolehan poin. Namun Spurs memiliki bekal yang cukup bagus, pada pekan terakhir di Liga Inggris dalam laga kandangnya skuad asuhan Pochettino berhasil menjadikan tamunya Swansea bulan-bulanan dengan skor telak 5-0 tanpa mampu dibalas satu gol pun.

Setelah hanya bermain imbang kala menjamu Leverkusen di Moskow, skuad asuhan Leonid Slutsky ini belum terkalahkan dalam tiga laga mereka di Liga Primer Rusia. Meskipun sempat ditahan imbang tamunya Rubin Kazan tanpa gol, namun dua laga lainnya berhasil dimenangkan dengan angka penuh. Termasuk pada pekan terakhir kala menjamu Ural, tuan rumah tampil sangat baik dengan mengungguli tim tamu 4 gol tanpa balas.

Sang manajer kubu tuan rumah Mauricio Pochettino sedikit terkendala dengan absennya beberapa pemain yang masih belum sembuh dari cedera. Pochettino juga dikabarkan akan sedikit melakukan rotasi pemain untuk menjaga kebugaran para pemain lainnya, Sissoko dan Eriksen akan dipasang di lini tengah untuk mengatur tempo serangan Spurs. Sementara duet di lini depan yang diisi Son Heung-Min dan Harry Kane masih bisa diandalkan untuk mendobrak barisan pertahanan tim tamu CSKA Moskow yang dijaga Nababkin dan Berezutski.

Sedangkan tamunya CSKA Moscow dikabarkan akan bermain tanpa diperkuat gelandang bertahan mereka Aleksandrs Cauna dan Mario Fernandes di bagian kanan pertahanan yang harus absen lantaran tengah mengalami cedera. Selain itu, Leonid Slutsky juga kehilangan Roman Eremenko yang terkena hukuman akibat kedapatan penggunaan doping. Sementara itu Milanov dan Cholev akan dipasang di lini depan sebagai ujung tombak serangan kubu Krasno-Sinie.

streaming

Prediksi Line Up Pemain Kedua Tim :
Tottenham : Lloris; Walker, Dier, Vertonghen, Rose; Wanyama, Sissoko; Eriksen, Alli, Son Heung-Min; Kane.

CSKA Moskow : Akinfeev; Nababkin, V.Berezutski, A.Berezutski, Schennikov; Dzagoev, Natcho; Tosic, Golovin, Milanov; Cholev.

Head to Head Tottenham Hotspur Vs CSKA Moskow :
28/09/16 CSKA Moskow 0 – 1 Tottenham Hotspur

Lima Pertandingan Terakhir Tottenham Hotspur :
03/12/16 Tottenham Hotspur 5 – 0 Swansea City
27/11/16 Chelsea 2 – 1 Tottenham Hotspur
23/11/16 Monaco 2 – 1 Tottenham Hotspur
20/11/16 Tottenham Hotspur 3 – 2 West Ham United
06/11/16 Arsenal 1 – 1 Tottenham Hotspur

Lima Pertandingan Terakhir CSKA Moskow :
03/12/16 CSKA Moskow 4 – 0 Ural
30/11/16 CSKA Moskow 2 – 0 Orenburg
26/11/16 CSKA Moskow 0 – 0 Rubin Kazan
23/11/16 CSKA Moskow 1 – 1 Bayer Leverkusen
18/11/16 Arsenal Tula 0 – 1 CSKA Moskow

Share.