Nonton TV Online FC Porto VS Leicester City Live Streaming beIN Sports 3 Jadwal Liga Champions Malam Ini Siaran Langsung Bola Kamis 8 Desember 2016 Pukul 02.45 WIB

FC Porto VS Leicester CityTim wakil Inggris Leicester City akan kembali berlaga untuk memantapkan posisi mereka sebagai juara gurp G pada hari Kamis (08/12) dalam ajang penyisihan grup di matchday terakhir Liga Champions dengan melawat ke Estadio do Dragao menghadapi tuan rumah FC Porto dalam laga yang juga akan disiarkan secara langsung di beIN Sports 3 pada pukul 02.45 WIB dini hari nanti bersamaan dengan tujuh laga lain yang akan berlangsung serentak.

Posisi tuan rumah Portistas Dragões yang kini berada di urutan ke dua grup G masih belum bisa dipastikan aman untuk bisa lolos melaju ke babak 16 besar mendampingi The Foxes lantaran skuad yang berjuluk Portistas Dragões ini hanya terpaut selisih dua poin dari Copenhagen yang sementara ini berada di urutan ke tiga dengan 6 poin yang juga akan melakoni laga tandang melawan Club Brugge di waktu yang bersamaan. Di grup G Porto berhasil menang dua kali dengan dua laga imbang, serta satu kali harus mengalami kekalahan dari kubu The Foxes kala saling berhadapan di Liecester Stadium pada putaran pertama.

Setelah di laga terakhir di grup G hanya bermain imbang tanpa gol melawan Copenhagen, performa skuad Portistas Dragões sedikit menurun sehingga dua laga mereka harus kembali berakhir dengan skor imbang. Baru pada pekan terakhir skuad asuhan Santo bisa kembali memenangi laga kandang 1-0 kala menjamu Sporting Braga. Sedangkan catatan laga tim tamu sedikit lebih mengecewakan, usai mengalahkan tamunya Club Brugges dalam laga penyisihan grup G terakhirnya mereka hanya bermain imbang kontra The Boro. Pekan terakhir di Liga Inggris pun cukup mengecewakan, The Foxes harus menelan kekalahan dari Sunderland yang sementara ini masih berada di papan bawah. Skuad asuhan Ranieri tak memiliki bekal yang cukup bagus untuk menghadapi Porto dalam laga dini hari nanti.

Nuno Espírito Santo dikabarkan akan masih menggunakan formasi 4-4-2 dengan memasang Silva dan Diogo Juta di depan. Ditambah lagi dengan serangan dari sektor sayap yang akan ditempati Corona dan Otavinho. Sementara itu dari lapangan tengah, Santo mempercayakan Torres dan Danilo untuk mengatur tempo serangan kubu tuan rumah. Sedangkan di kubu tamunya Leicester, Ranieri tidak memiliki kendala berarti seperti masalah cedera pemain. Skuad The Foxes dikabarkan akan tampil dengan para pemain terbaik yang mengisi skuad utama. Sedikit rotasi pemain akan memberikan kesempatan bagi mereka yang kerap mengisi bangku cadangan. Drinkwater dan Mahrez akan diplot Ranieri sebagai tambahan di lini serang yang diisi duet Okazaki dan Vardy sebagai ujung tombak serangan The Foxes.

streaming

Perkiraan Line Up Pemain Kedua Tim :
FC Porto : Casillas; Telles, Marcano, Felipe, Pereira; Otavinho, Torres, Danilo, Corona; Silva, Jota.

Leicester City : Zieler; Fuchs, Huth, Morgan, Simpson; Musa, King, Drinkwater, Mahrez; Okazaki, Vardy.

Head to Head FC Porto VS Leicester City :
28/09/16 Leicester City 1 – 0 FC Porto

Lima Pertandingan Terakhir Porto :
04/12/16 FC Porto 1 – 0 Sporting Braga
30/11/16 FC Porto 0 – 0 Belenenses
27/11/16 Belenenses 0 – 0 FC Porto
23/11/16 FC Copenhagen 0 – 0 FC Porto
19/11/16 Chaves P 0 – 0 FC Porto

Lima Pertandingan Terakhir Leicester CIty :
03/12/16 Sunderland 2 – 1 Leicester City
26/11/16 Leicester City 2 – 2 Middlesbrough
23/11/16 Leicester City 2 – 1 Club Brugges
19/11/16 Watford 2 – 1 Leicester City
06/11/16 Leicester City 1 – 2 West Bromwich

Share.