Nonton Bola TV Online Juventus VS Dinamo Zagreb Live Streaming Jadwal Liga Champions Siaran Langsung Penyisihan Grup H Kamis 8 Desember 2016 Pukul 02.45 WIB

Juventus VS Dinamo ZagrebKamis (08/12) dini hari nanti dalam fase penyisihan grup terakhir di ajang Liga Champions, Juventus akan kembali membidik tiga angka penuh untuk memastikan posisi mereka menjuarai grup H dengan menjamu Dinamo Zagreb di Juventus Stadium bersamaan dengan laga lainnya yang akan berlangsung serentak pada pukul 02.45 WIB.

Sejauh ini kubu Bianconeri belum terkalahkan dari para pesaingnya di grup H. Namun mereka juga sempat tertahan dengan dua laga imbang dalam dua laga kandang kala menjamu Sevilla yang kini tengah membayangi mereka di urutan ke dua dengan 10 poin dengan laga yang berakhir tanpa gol, kemudian juga diimbangi dengan skor 1-1 oleh Lyon di tempat ke 3 dengan 7 poin. Kubu La Vechia Signora sendiri kini hanya terpaut selisih satu poin dari Sevilla dengan 11 poin di puncak klasemen grup H. Laga terakhir mereka di penyisihan grup ialah kala bertandang ke Estadio Ramon Sanchez Pizjuan dengan berhasil meraih kemenangan 1-3 atas tuan rumah Sevilla. Sedangkan tamunya Dinamo Zabreb harus menelan kekalahan di kandang sendiri dengan skor 0-1 dari Lyon.

Kembali ke liga domestik, skuad berjuluk Plavi ini berhasil memenangi dua laga tandang di Prva HNL. Namun mereka kembali mengalami kesulitan kala bermain dikandang menjamu Rijeka, laga di pekan terakhir mereka hanya berakhir dengan skor imbang 1-1. Kubu tuan rumah justru sempat kalah di Serie A dari tuan rumah Genoa 3-1 usai menaklukkan Sevilla. Namun mereka kembali bangkit pada pekan terakhir dalam laga kandang dengan menghajar Atalanta 3-1 di Juventus Stadium. Sekaligus menjadi modal yang cukup bagus untuk menghadapi Zagreb, kemenangan dalam laga ini juga akan berdampak positif bagi Bianconeri untuk memastikan mereka lolos sebagai juara grup H.

Menjelang laga dini hari nanti Allegri kini dihadapkan pada krisis cedera pemain. Skuad utama Si Nyonya Tua harus bermain tanpa diperkuat Bonucci, Barzagli dan Dani Alves yang kini tengah mengalami cedera. Kekosongan posisi dua pilar bertahan mereka akan diisi Daniele Rugani, Medhi Benatia dan Chiellini sebagai tiga pilar pertahanan Si Nyonya Tua. Allegri dikabarkan akan membawa serta Paulo Dybala yang telah kembali fit dari cedera untuk pilihan lain di bangku cadangan. Gonzalo Higuain dan Mandzukic yang dipasang di lini depan kubu Bianconeri yang akan dibantu Alex Sandro sebegai penyerang lubang untuk memaksimalkan serangan dalam menggedor barisan pertahanan tim tamu Dinamo Zabreb.

Di sisi lain manajer Dinamo Zagreb Ivaylo Petev dikabarkan akan mengandalkan skema serangan balik dengan menggunakan formasi 4-5-1 dengan satu striker tunggal di lini depan yang ditempati Junior Fernandes. Zagreb hanya sedikit terkendala dengan beberapa pemain yang cedera. Petev juga dikabarkan akan memasang sebanyak tiga gelandang di lini tengah untuk memotong aliran bola kubu tuan rumah Juventus. Dengan menumpuk lebih banyak pemain di lapangan tengah, Petev berharap bisa menguasai bola dengan lebih banyak serta melakukan lebih banyak serangan ke barisan pertahanan Si Nyonya Tua.

streaming

Perkiraan Line Up Pemain Kedua Tim :
Juventus (3-5-2) : Gianluigi Buffon; Medhi Benatia, Giorgio Chiellini, Patrice Evra; Juan Cuadrado, Miralem Pjanic, Sami Khedira, Claudio Marchisio, Alex Sandro; Gonzalo Higuain, Mario Mandzukic.
Pelatih : Massimiliano Allegri

Dinamo Zagreb (4-5-1) : Dominik Livakovic; Petar Stojanovic, Filip Benkovic, Gordon Schildenfeld, Josip Pivaric; Mario Situm, Domagoj Pavicic, Bojan Knezevic, Amer Gojak, Ante Coric; Junior Fernandes.
Pelatih : Ivaylo Petev

Head to head Juventus VS Dinamo Zagreb :
28/09/16 Dinamo Zagreb 0 – 4 Juventus (Liga Champions)

Lima Pertandingan Terakhir Juventus :
04/12/16 Juventus 3 – 1 Atalanta (Serie A)
27/11/16 Genoa 3 – 1 Juventus (Serie A)
23/11/16 Sevilla 1 – 3 Juventus (Liga Champions)
20/11/16 Juventus 3 – 0 Pescara (Serie A)
06/11/16 Chievo 1 – 2 Juventus (Serie A)

Lima Pertandingan Terakhir Dinamo Zagreb :
03/12/16 Dinamo Zagreb 1 – 1 Rijeka (Prva HNL)
30/11/16 Inter Zapresic 0 – 1 Dinamo Zagreb (Prva HNL)
27/11/16 Osijek 0 – 2 Dinamo Zagreb (Prva HNL)
23/11/16 Dinamo Zagreb 0 – 1 Lyon (Liga Champions)
19/11/16 Dinamo Zagreb 1 – 1 Istra 1961 (Prva HNL)

Share.