[” LIVE “] NONTON TV ONLINE SCTV SEVILLA VS BARCELONA LIVE STREAMING LIGA SPANYOL SIARAN LANGSUNG MALAM INI

Streaming SEVILLA VS BARCELONAPada hari Senin (7/11) pukul 02.45 dini hari La Liga kembali menggelar laga seru yang akan disiarkan langsung di stasiun televisi SCTV pada lanjutan jornada 11 yang mempertemukan antara tuan rumah Sevilla melawan Barcelona di Ramons Sanchez Pizjuan Stadium.

Performa skuad Sevillistas tengah menanjak belakangan ini, di La Liga musim ini mereka telah mencatatkan raihan enam laga kemenangan dalam sepuluh laga dengan tiga laga imbang dan hanya satu kekalahan. Kekalahan kubu Sevillistas didapat kala menyambangi kandang Bilbao dengan skor 3-1, sementara tiga laga imbang mereka didapat kala melakoni tiga laga tandang. Jadi sejauh ini skuad asuhan Jorge Sampaoli bisa dikatakan bermain cukup baik dengan catatan kekalahan yang hanya satu kali. Posisi mereka di papan klasemen menempati urutan 4 dengan 21 poin selisih gol dari urutan 3 Atletico Madrid dan 1 poin dari lawannya pada laga ini Barcelona.

Sebelum sempat ditahan imbang Sporting Gijon di pekan terakhir La Liga 1-1 pada laga tandang mereka, skuad Sevillistas berhasil menang atas Rojiblancos di kandang. Keganasan Sevilla kala bermain di kandang sendiri juga dirasakan Dinamo Zagreb di tengah pekan kemari dalam ajang penyisihan grup Piala Eropa. Dengan rekor yang bisa dibilang sangat baik ini, kubu Sevillistas akan sangat siap menjamu tim Catalan yang sama-sama kelelahan lataran baru saja menjalani laga penyisihan grup di ajang Liga Champions. Selain faktor kelelahan, kubu Luis Enrique pulang ke La Liga tanpa membawa poin setelah kalah dari Man City. Jorge Sampaoli cukup optimis skuadnya bisa kembali menang pada laga kandang nanti dengan bekal positif dari laga sebelumnya.

Setelah dikalahkan tuan rumah Celta vigo 4-3, skuat Catalan kembali bangkit dengan tiga laga kemenangan secara beruntun. Deportivo menjadi korban pertama pembalasan blaugrana di Camp Nou dengan skor telak 4-0 setelah kekalahan itu. Dalam laga tandang ke Stadion Mestalla blaugrana juga berhasil kembali meraih poin penuh dengan kemenangan 2-3 atas Valencia. Pada pekan terakhir La Liga mereka kembali menang 1-0 atas tamunya Granada. Saat ini skuat Luis Enrique berada di tempat kedua klasemen La Liga dengan 22 poin, selisih 2 opin dari Madrid di puncak dan 1 poin dari tim tuan rumah Sevilla.

Bertandang ke Ramon Sanchez Pizjuan Stadium, skuad Luis Enrique akan melampiaskan kekalahan 3-1 atas City di Liga Champion kemarin. Selain lebih diunggulkan, catatan dari lima pertemuan keduanya pun didominasi dengan empat kemenangan bagi kubu blaugrana. Meskipun demikian, kubu Sevillisitas tentu tak bisa diremehkan lantaran skuat asuh Jorge Sampaoli tengah tampil sangat baik di laga kandang. Tim kuat sekelas Atletico Madrid yang bermain imbang di melawan Barca di Camp Nou baru-baru ini menjadi korban kubu Sevillisitas di Ramons Sanchez Pizjuan Stadium.

streaming bola

Perkiraan Susunan Pemain
Sevilla (4-2-3-1): Rico; Escudero, Carrico, Kolodziejczak, Mariano; Kranevitter, N’Zonzi; Vitolo, Ganso, Vazquez; Vietto

Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Digne, Mascherano, Umtiti, Roberto; Rafinha, Busquets, Rakitic; Neyamr, Suarez, Messi

  • Statistik Kedua Tim Head to Head
    18/08/16 Barcelona 3 – 0 Sevilla (Super Copa)
    15/08/16 Sevilla 0 – 2 Barcelona (Super Copa)
    23/05/16 Barcelona E 2 – 0 Sevilla (Copa Del Rey)
    29/02/16 Barcelona 2 – 1 Sevilla (La Liga)
    03/10/15 Sevilla 2 – 1 Barcelona (La Liga)
  • Lima Pertandingan Terakhir Sevilla (M-M-M-S-M)
    15/10/16 Leganés 2 – 3 Sevilla (La Liga)
    19/10/16 Dinamo Zagreb 0 – 1 Sevilla (UCL)
    23/10/16 Sevilla 1 – 0 Atlético Madrid (La Liga)
    29/10/16 Sporting Gijón 1 – 1 Sevilla (La Liga)
    03/11/16 Sevilla 4 – 0 Dinamo Zagreb (UCL)
  • Lima Pertandingan Terakhir Barcelona (M-M-K-M-K)
    20/10/16 Barcelona 4 – 0 Manchester City (UCL)
    22/10/16 Valencia 2 – 3 Barcelona (La Liga)
    26/10/16 Barcelona 0 – 1 Espanyol (SDC)
    30/10/16 Barcelona 1 – 0 Granada (La Liga)
    02/11/16 Manchester City 3 – 1 Barcelona (UCL)

Share.