Berita Seleb : Inilah Nama Unik Untuk Baju Lebaran Syahrini

Berita Seleb : Inilah Nama Unik Untuk Baju Lebaran Syahrini
Nusantarapost.com Sudah bukan menjadi hal yang lazim dilakukan untuk menyiapkan baju baru pas lebaran datang. Hal tersebut pula yang tak terkecuali dilakukan oleh artis dengan slogan cetar membahana Syahrini. Sebagaimana seperti biasanya, Syahrini yang penuh sensasi dengan kemewahannya, juga telah menyiapkan baju lebaran dan diberikan nama yang unik yaitu Aunty Incess Manja.

Menyiapkan baju untuk lebaran hari raya idul fitri sudah seperti menjadi hal yang wajib bagi Princess Syahrini. Ditengah-tengah kesibukannya sebagai penyanyi dan sosialita, Syahrini tentu masih ingin meluangkan diri untuk menyiapkan baju yang dikenakannya saat hari raya idul fitri sudah tiba.

“Nanti akan menyiapkan busana rancangan Hengki Kawilarang,” katanya saat dijumpai di Jakarta beberapa waktu lalu .

Menurut pengakuan Syahrini, nama baju lebaran yang cukup unik dan lucu itu, ia dapatkan dari keponakannya sendiri.

Jika mengingat pada perayaan hari raya idul fitri di tahun-tahun yang lalu, terlihat bahwa Syahrini juga telah menyiapkan keperluan busana untuk seluruh keluarga besarnya pula termasuk pula untuk para keponakan kesayangannya. Akan tetapi, untuk lebaran tahun ini, ia hanya menyiapkan baju lebaran untuk dua keponakannya saja yaitu Raja dan Ratu karena keponakan yang lain sudah mulai beranjak dewasa, dan memiliki selera tersendiri dalam hal berbusana.

“Mereka sudah dibuatkan (baju Lebaran) sendiri, jadi aku dan anak adik aku, Raja dan Ratu, mereka baru 11 bulan tahun ini pasti senang tapi repot karena ditinggal suster-suter.”

Ketika Syahrini ditanya mengenai konsep tema baju lebaran yang akan dikenakannya, artis cantik ini seperti biasa selalu memberikan nama unik untuk setiap apa yang ia kenakan. Kali ini ia dapatkan nama Aunty Incess Manja, berasal dari keponakannya sendiri.

“Colorfull dan dibuatkan oleh Hengky Kawilarang,” katanya soal baju tersebut..

Syahrini akan melewati hari Lebaran di rumah ibunya di Bogor, Jawa Barat. Tentu momen lebaran seperti ini akan menjadi momen yang ditunggu oleh Syahrini dan keluarganya. Betapa tidak, pada momen yang fitrah ini menjadi momen yang pas untuk dirinya dan keluarga besar Syahrini berkumpul bersama, menjalin silaturahmi selayaknya hari raya lebaran ditempat lain.

Share.