Nonton Bola Online Brasil VS Belgia Live Streaming TV Online Piala Dunia 2018 Jadwal Siaran Langsung Trans TV dan Trans 7 Malam Ini

Brasil VS Belgia

live Streaming Brasil VS Belgia

Nonton Bola Online Brasil VS Belgia Live Streaming TV Online Piala Dunia 2018 Jadwal Siaran Langsung Trans TV dan Trans 7 Malam Ini Jumat, 6 Juli 2018.  Brasil berhadapan dengan Belgia di pertandingan perempatfinal yang telah dibuka oleh tim nas Prancis vs Uruguay yang berakhir dengan skor 2 -0 kemenangan atas prancis . Brasil saat ini sedanga berada di puncak papan klaseman grup setelah menundukan meksiko dengan skor 2- 0 di pertandingan babak sistem gugur pertama, Ini adalah pertandingan besar bagi Brasil yang akan sedikitnya menjadi tim yang di unggulkan dalam mencapai semifinal

Roberto Martinez tidak begitu senang dengan penampilan Belgia pada 60 menit pertama saat melawan Jepang. Mereka gagal untuk menoreh point penuh dan hanya mendapatkan dua gol tak berpikir panjang ia berbebas merubah strategi di babak kedua dengan Fellaini dan Chadli mampu membalikkan keadaan bagi tim nas Belgia. Mereka harus meningkatkan permainan mereka saat menghadapi Brasil, jika tidak mereka akan dihajar habis-habisan oleh tim Brasil.

Pelatih Brasil Tite harus mengambil keputusan besar untuk pertandingan dini hari ini meski ia masih ragu untuk menurunkan Marcelo sementara Casemiro diskors untuk pertandingan perempat final. Filipe Luiz harus masuk sebagai bek kiri sementara Renato Augusto akan mulai di lini tengah untuk menggantikan Casemiro. Terlepas dari itu ia barharap pada lineup yang sama Willian dan Neymar yang dimulai dengan tiga serangan.

Kedua tim Brasil dan Belgia sama berbakatnya dengan satu sama lain, namun Brasil datang dengan bakat dan silsilah tertentu yang tidak dimiliki Belgia. Namun Belgia memang memiliki pemain untuk menyamai Brasil di setiap posisi, dalam beberapa kasus lebih baik. Ada harapan besar dari kedua tim ini dan pertandingan ini datang lebih awal dari yang seharusnya. Saya bersandar ke Brasil dalam hal ini semata-mata karena Martinez entah bagaimana gagal mendapatkan yang terbaik dari De Bruyne.

Share.