TV Online RCTI CHELSEA VS MANCHESTER CITY LIVE STREAMING : Jadwal Siaran Langsung Bola EPL Liga Inggris Malam Ini

CHELSEA VS MANCHESTER CITYStamford Bridge Kamis, 6 April, pukul 02.00Wib akan menghadirkan laga seru EPL Chelsea vs Man City Antonio Conte menuturkan posisi mereka dalam keadan normal bahwa dengan raihan 27 poin apa pun bisa terjadi di liga. Manchester City masih harus bermain tanpa di perkuat olej Bacary Sagna yang cedera, namun Pablo Zabaleta sekarang sepenuhnya fit dan dapat menggantikan Jesus Navas di bek kanan.

the Blues sendiri bakal berupaya bangkit kembali sehabis roboh dengan score 1-2 oleh Crystal Palace pada akhir minggu . Dengan kekalahan ini, membekukan perolehan point untuk Chelsea sehinga point antara Tottenham Hotspur yang menghuni posisi ke-2 di klassemen saat ini terpaut jadi 7 poin.

Laga kali ini mejadikan pertandingan ini begitu krusial untuk ke-2 tim. The Blues mesti berusaha keras untuk memperoleh tiga poin untuk hindari kejaran Spurs. Sesaat untuk The Citizen, pertandingan ini jadi kesempatan untuk melalui posisi Liverpool di peringkat ketiga.

Head-to-head

Manchester City menang 3-0 di Stamford Bridge April lalu, mengklaim kemenangan terbesar mereka pergi ke Chelsea sejak tahun 1978, ketika Ron Futcher mencetak hat-trick dalam kemenangan 4-1. Namun, itu hanya kemenangan kedua City di 19 liga dan piala laga tandang ke Chelsea (D5, L12). Setelah memenangkan delapan pertandingan Premier League berturut-turut melawan Manchester City antara tahun 2005 dan 2009, Chelsea menang hanya lima dari 15 terakhir mereka melawan mereka di atas penerbangan (D3, L7). Ada empat kartu merah dalam lima pertemuan terakhir liga antara sisi ini, dengan tiga ditampilkan ke pemain City.
Chelsea

  • Chelsea tidak kehilangan back-to-back pertandingan Liga Premier di Stamford Bridge sejak November 2011, ketika sisi Andre Villas-Boas’ dikalahkan oleh Arsenal dan kemudian Liverpool.
  • The Blues telah menyimpan dua lembar bersih di terakhir 11 pertandingan liga mereka – setelah mencatat 10 shut-out di sebelumnya 12 pertandingan.
  • Chelsea telah mencetak gol di 24 dari 25 pertandingan kandang Liga Premier sejak Jose Mourinho meninggalkan pada 2015. Satu-satunya pengecualian dalam menjalankan itu adalah kekalahan 3-0 melawan Manchester City 12 bulan yang lalu.
  • Semua lima dari Chelsea liga dan piala kekalahan musim ini datang di London.
    Antonio Conte tidak kehilangan pertandingan liga rumah berturut-turut sebagai pelatih kepala sejak November 2009, ketika sisi Atalanta nya dipukuli oleh Juventus dan kemudian Roma.
  • Tujuan Premier League Diego Costa berikutnya akan ke-50 dalam kompetisi.

Manchester City

  • Kota tidak terkalahkan dalam delapan pertandingan liga, seperti jangka terpanjang mereka di bawah Pep Guardiola – meskipun setengah dari mereka pertandingan telah menarik.
  • Mereka bisa menarik empat pertandingan liga berturut-turut untuk pertama kalinya sejak lari dari tujuh lurus menarik di tahun 2009.
  • Sebuah sisi Guardiola dikelola sebelumnya tidak pernah kehilangan kedua pertandingan liga melawan lawan yang sama dalam satu musim.
  • Guardiola bisa menderita enam kekalahan liga dalam satu musim untuk pertama kalinya dalam karir manajerial.
  • Kevin de Bruyne telah membantu 13 gol untuk City di semua kompetisi musim ini, satu lagi dari dia berhasil musim lalu.
  • Sergio Aguero memiliki empat gol dalam tiga terakhir penampilan liga melawan Chelsea, termasuk hat-trick di Stamford Bridge musim lalu, meskipun ia diusir ketika belah pihak bertemu pada bulan Desember.
  • Dari Aguero 14 gol Premier League musim ini, 10 telah datang jauh dari rumah.

rcti

Link :CHELSEA VS MANCHESTER CITY

Share.