Nonton TV Online LIVERPOOL VS BOURNEMOUTH LIVE STREAMING : Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris 6 April 2017

LIVERPOOL VS BOURNEMOUTHLIVERPOOL VS BOURNEMOUTH Dalam lanjutan Liga Inggris malam Hari ini Kamis, 6 April, 02.00 Wib di stadium Anfield , Liverpool kunjungan Bournemouth meski keadan tim sedang dalam kondisi tidak prima, pasalnya pencetak gol terbanyak Liverpool Sadio Mane masih belum pulih total dari cidera lututnya , Striker Daniel Sturridge tampaknya akan di turunkan dalam memperkuat skuad meski untuk pertama kalinya usai cidera. Dua pemain lainya dipastikan akan absen Gelandang Adam Lallana dikarenakan mengalami cidera paha dan Jordan Henderson masih belum sembuh dari cidera kaki.

Manajer Eddie Howe, yang telah mencatat kekhawatiran cedera lainnya pada pemain Bournemouth dalam persiapan Pertandingan hari ini, ia telah memastikan untuk tidak mengikut sertakan Surman ikut ambil bagian dikarenakan mengalami cidera lutut.
Liverpool telah memenangkan empat pertemuan di rumah mereka sebelumnya dengan Bournemouth disemua kompetisi, mencetak 10 gol dan dua kali kebobolan .

Bournemouth dan Liverpool masing-masing telah mencetak tujuh gol dari titik penalti musim ini, di liga Premier. The Reds telah mencetak dan kebobolan di 21 dari 30 pertandingan Premier League musim ini (70 persen); lebih sering daripada tim lain., The Cherries tidak terkalahkan dalam masing-masing empat pertandingan terakhir mereka di Liga Premier (W2 D2), ini setelah lari dari empat kekalahan berturut-turut. Bournemouth telah terus clean sheet berturut-turut di Liga Premier; mereka tidak pernah tercatat tiga shutouts berturut-turut.
Head-to-head

Bournemouth menang 4-3 melawan Liverpool pada bulan Desember hanya kemenangan mereka di 10 pertandingan sebelumnya melawan The Reds. Mereka telah kehilangan semua empat pertandingan mereka sebelumnya di Anfield, kebobolan 10 kali dan hanya mencetak dua kali.

Liverpool

  • enam kekalahan liga terakhir The Reds’ semua datang melawan tim di bawah setengah dari tabel (pada hari pertandingan).
  • Merseysiders hanya kehilangan salah satu terakhir 23 Premier League rumah pertandingan mereka (W15, D7) – itu adalah kekalahan 3-2 melawan Swansea pada bulan Januari.
  • Mereka juga telah menderita hanya satu kekalahan dalam 34 pertandingan atas penerbangan terakhir mereka di Anfield pada hari Rabu (W23, D10), dengan itu kehilangan datang melawan Wolves pada 2010.
  • Philippe Coutinho telah membantu enam gol Premier League musim ini, golnya terbaik kedua dalam kampanye Premier League (ia mendirikan tujuh di 2013-14).

Bournemouth

  • The Cherries bisa menjaga tiga lembar bersih berturut-turut untuk pertama kalinya di atas penerbangan. Mereka tak terkalahkan dalam empat pertandingan terakhir mereka (W2, D2).
  • Mereka telah diberikan liga-tinggi 10 denda istilah ini, namun telah kehilangan tiga terakhir tempat-tendangan mereka.
  • Bournemouth telah memukul kayu 16 kali di musim ini Liga Premier – lebih dari tim lain (sebelum putaran terakhir pertandingan).
  • Mereka tanpa kemenangan dalam lima laga tandang liga pada tahun 2017 (D2, L3).

nonton bola

Share.