Nonton Arsenal vs West Ham United TV Online Live Streaming Siaran langsung Bola Dini Hari Ini Pekan Ke-31 6 april 2017

Arsenal vs West HamStadion Emirates akan pertadingan antara Arsenal vs West Ham dini hari ini pada pukul 01.45 Wib. Jika Arsenal bermain baik meraih point penuh meraka bisa berada di posisi kelima tepat di atas Manchester United jika mereka mengalahkan West Ham di pertandingan hari ini.

Aaron Ramsey dan Alex Oxlade-Chamberlain diharapkan kembali untuk Arsenal setelah absen imbang hari Minggu melawan Manchester City Laurent Koscielny (achilles), Lucas Perez mengalami cidera paha, sedangkan Petr Cech dalam kondisi yang kurang fit akibat cidera betis, sementara Santo Cazorla “achilles” tidak akan bermain lagi musim ini.

West Ham akan menyambut kembali Michail Antonio dari cedera hamstring untuk pertandingan.Antonio akan memainkan beberapa peran, meskipun manajer Slaven Bilic menolak untuk menunjukkan apakah ia siap untuk mengikuti jalanya pertandingan. Aaron Cresswell akan kehilangan dua game berikutnya karena cedera paha tapi Diafra Sakho bisa berada di bangku cadangan untuk pertama kalinya sejak mengalami cedera kembali pada bulan November.

Head-to-head

West Ham United :kehilangan empat pertandingan liga berturut-turut dan tanpa kemenangan sejak 4 bulan Februari (D2, L4). Mereka bisa kehilangan lima berturut-turut Liga Premier pertandingan untuk pertama kalinya sejak mereka melakukannya di bawah Avram Grant antara bulan April dan Mei 2011. The Hammers saat ini memiliki 33 poin dari 30 pertandingan, 17 lebih sedikit daripada yang mereka lakukan pada tahap ini musim lalu. Sisi Slaven Bilic ini telah turun 20 poin dari posisi menang di Liga Premier musim ini, lebih dari sisi lain. Andy Carroll telah memainkan 90 menit penuh dalam empat pertandingan liga berturut-turut untuk pertama kalinya sejak April 2014.

Arsenal : telah kehilangan  satu dari 17 pertemuan terakhir mereka liga dengan West Ham (W13, D3).
Namun, bahwa kekalahan itu di fixture ini musim lalu – Hammers menang 2-0 untuk mengamankan hanya kemenangan kedua mereka di Emirates dalam pertandingan pertama Slaven Bilic yang bertanggung jawab.
Gudang senjata . Arsenal memiliki rekor yang sama setelah 28 pertandingan liga seperti yang mereka lakukan musim lalu, dengan 15 kali menang, enam kali seri, tujuh kali kalah dan 51 poin.  Namun, mereka telah kehilangan hanya satu dari 15 pertandingan mereka melawan tim di bawah setengah dari tabel (W11, D3) sebelum putaran terakhir pertandingan. Arsenal telah mencetak 14 gol berkepala di musim ini Premier League, sosok cocok hanya dengan West Brom.Alexis Sanchez telah mencetak empat gol dan

Arsenal: Ospina (diragukan), Martinez, Bellerin, Holding, , Monreal, Iwobi, Sanchez , Giroud, Welbeck.Gibbs, Maitland-Niles, Coquelin, Xhaka, Ramsey, Oxlade-Chamberlain, Ozil, Walcott, Reine-Adelaide, Gabriel, Mertesacker, Mustafi

West Ham: Adrian, Randolph, Feghouli, Lanzini, Carroll, Fletcher, Calleri, Antonio.Byram, Fonte, Collins, Nordtveit, Snodgrass, Sakho, Masuaku, Arbeloa, Kouyate, Noble, Fernandes,

nonton bola

Share.