Nonton TV Online Barcelona VS Monchengladbach Live Streaming beiN Sports 3 Jadwal Liga Champions Malam ini Siaran Langsung Penyisihan Grup C Rabu 7 Desember 2016 Pukul 02.45 WIB

Barcelona VS MonchengladbachUsai bermain imbang dalam laga El Clasico akhir pekan lalu, tengah pekan ini Rabu (07/12) lebih tepatnya dini hari nanti pada pukul 02.45 WIB Barcelona akan kembali berlaga di fase penyisihan grup terakhir melawan tamunya Borussia Monchengladbach dalam laga kandang di Camp Nou yang juga akan disiarkan secara langsung di beiN Sports 3.

Laga kandang kali ini di Camp Nou memang tak akan mengancam posisi tuan rumah, lantaran kubu Blaugrana telah dipastikan akan melaju ke fase 16 besar dengan memimpin perolehan poin di grup C dengan 12 poin. Selisih poin yang cukup jauh juga menjadikan mereka sebagai juara grup lantaran The Citizen yang berada di urutan ke dua hanya memiliki 8 poin. Sedangkan tamunya Monchengladbach yang kini hanya memiliki 5 poin di urutan ke tiga sudah dipastikan tidak akan bersama Celtic. Laga kali ini bisa menjadi kesempatan untuk sang manajer Luis Enrique memberikan kesempatan bagi para pemain di skuad utama untuk beristirahat usai melakoni laga sulit El Clasico akhir pekan lalu.

Namun kubu tuan rumah Blaugrana membawa misi lain yaitu mengantarkan striker andalan mereka Lionel Messi untuk bersaing memperebutkan gelar top skorer di liga Champions dengan memasang El Messiah sebagai strater. Hingga sejauh ini di babak penyisihan, Messi telah berhasil mengoleksi 9 gol. Selain itu Luis Enrique pun dikabarkan akan memasang Andres Iniesta yang telah kembali dari cedera. Namun sayangnya Ivan Rakitic dan Neymar harus absen lantaran terkena akumulasi kartu kuning. Paco Alcacer dipercaya Enrique untuk mengisi kekosongan Neymar, sedangkan Sergi Roberto di lini belakang akan mendampingi Mascherano untuk mengisi kekosongan posisi Gerard Pique yang diistirahatkan.

Di lain pihak, performa tamunya Monchengladbach di babak penyisihan grup C sejauh ini belum cukup memuaskan. Mereka hanya berhasil menang dua kali dengan dua kali laga imbang serta kalah satu kali. Satu-satunya kekalahan yang mereka dapatkan juga datang dari lawannya kali ini Barcelona dengan skor 1-2 di Borussia Park pada putaran pertama. Jelang laga ini tim tamu Monchengladbach juga tidak memiliki modal yang cukup baik, mereka harus menelan kekalahan dari Dortmund dengan skor telak 4-1 di ajang Bundesliga akhir pekan lalu.

streaming

Perkiraan Line Up Pemain Kedua Tim :
Barcelona : Marc-Andre Ter Stegen; Sergi Roberto, Javier Mascherano, Samuel Umtiti, Jordi Alba; Denis Suárez, Andre Gomes, Andres Iniesta; Lionel Messi, Luis Suarez, Paco Alcacer.
Pelatih : Luis Enrique

Borussia Monchengladbach : Yann Sommer; Nico Elvedi, Andreas Christensen, Tobias Strobl; Julian Korb, Oscar Wendt; Christoph Kramer, Mahmoud Dahoud, Fabian Johnson; Thorgan Hazard, Raffael.
Pelatih : Andre Schubert

Head to Head Barcelona VS Monchengladbach :
29/09/2016 Monchengladbach 1-2 Barcelona (Liga Champions)

Lima Pertandingan Terakhir Barcelona :
03/12/2016 Barcelona 1-1 Real Madrid (La Liga)
01/12/2016 Hercules 1-1 Barcelona (Copa Del Rey)
28/11/2016 Real Sociedad 1-1 Barcelona (La Liga)
24/11/2016 Celtic 0-2 Barcelona (Liga Champions)
19/11/2016 Barcelona 0-0 Malaga (La Liga)

Lima Pertandingan Terakhir Borussia Monchengladbach :
03/12/2016 Borussia Dortmund 4-1 Monchengladbach (Bundesliga)
26/11/2016 Monchengladbach 1-1 Hoffenheim (Bundesliga)
24/11/2016 Monchengladbach 1-1 Man City (Liga Champions)
19/11/2016 Monchengladbach 1-2 Koln (Bundesliga)
05/11/2016 Hertha Berlin 3-0 Monchengladbach (Bundesliga)

Share.