TV ONLINE MNC TV – Nonton Bola TV LIVE STREAMING ARSENAL VS TOTTENHAM HOTSPUR LIGA INGGRIS – SIARAN LANGSUNG MALAM INI Minggu, 6 November

ARSENAL VS TOTTENHAM Malam iniPada lanjutan ajang Liga inggris di matchday ke 11 ini akan berlangsung derby seru antara dua tim London utara pada hari Minggu (6/11) pada pukul 18.30 WIB akhir pekan ini dan disiarkan secara langsung di MNC TV antara Arsenal yang akan menjadi tuan rumah melawan tim tamu Tottenham Hotspur di Emirates Stadium.

Kekalahan Spurs 1-0 dari Bayer Leverkusen di Liga Champions pada Rabu malam kemarin sekaligus memperpanjang rekor tanpa kemenangan pada enam laga di semua kompetisi. Musim ini skuad The Lilywhite tampil kurang produktif dalam mencetak gol, ketidakhadiran striker andalan mereka Harry Kane berdampak cukup besar pada lini depan. Kemenangan terakhir skuad The Lilywhite terakhir ialah kala menjamu City di White Hart Lane, sedangkan pada tiga laga berikutnya hingga saat ini hanya berakhir imbang. Kini mereka hanya berada di ke lima papan klasemen dengan poin 20.

Hingga saat ini kedua tim telah bertanding sebanyak 37 kali dalam laga derby London utara, Spurs sejauh ini masih belum bisa mengalahkan perolehan kemenangan yang telah dicapai The Gunners. Skuad The Lilywhite hanya meraih 6 kali kemenangan dengan 16 laga imbang, 15 laga sisa berujung dengan kekalahan atas rivalnya itu. Akhir pekan nanti Mauricio bertekad mencuri tiga poin di Emirates Stadium, kubu Spurs juga akan sedikit gembira lantaran belakangan ini sang striker Harry Kane kembali terlihat berlatih setelah cedera pergelangan kaki. Striker timnas Inggris berusia 23 tahun itu telah mencetak empat gol dalam empat laga derby melawan Arsenal.

Namun tentu tidak akan mudah bagi The Lilywhite mengalahkan The Gunners yang tengah on fire. Skuad Wenger masih tetap tak terkalahkan dan sejauh ini gawang mereka hanya kemasukan sembilan gol dalam 16 pertandingan pada semua kompetisi di musim ini. Kubu The Gunners juga lebih unggul 3 poin, dari lima laga terakhir mereka hanya satu laga yang berakhir imbang kala melawan Middlesbrough, namun empat laga lainnya berhasil disapu bersih dengan kemenangan. Pada laga terakhir melawan Sunderland di Stadium of Light, The Gunners mempermalukan tuan rumah dengan skor 1-4 didapan pendukungnya.

Tren positif yang ditunjukkan skuad Arsenal dipredikasi masih akan terus berlanjut jelang akhir pekan ini. Laga derby London Utara ini diprediksi akan berlangsung alot. Arsene Wenger diprediksi akan menurunkan skuad utama pada laga derby nanti, sedangkan kembalinya Harry Kane meskipun memulai laga dari bangku cadangan diharapkan Mauricio untuk bisa membuat skuadnya tampil lebih baik dari laga sebelumnya.

 

Prediksi Line Up Kedua Tim :
Arsenal: Cech, Bellerin, Mustafi, Koscielny, Monreal, Cazorla, Xhaka, Walcott, Ozil, Iwobi, Alexis Sanchez.

Tottenham Hotspur: Lloris, Walker, Alderweireld, Vertonghen, Davies, Wanyama, Sissoko, Eriksen, Alli, Lamela, Janssen.

  • Head to Head Arsenal vs Tottenham Hotspur:
    05 Maret 2016 (EPL) Tottenham Hotspur 2 – 2 Arsenal
    08 November 2015 (EPL) Arsenal 1 – 1 Tottenham Hotspur
    24 September 2015 (ELC) Tottenham Hotspur 1 – 2 Arsenal
    07 Februari 2015 (EPL) Tottenham Hotspur 2 – 1 Arsenal
    27 September 2014 (EPL) Arsenal 1 – 1 Tottenham Hotspur
  • Lima Pertandingan Terakhir Arsenal:
    02 Nov 2016 (PLC) Ludogorets Razgrad 2 – 3 Arsenal
    29 Okt 2016 (EPL) Sunderland 1 – 4 Arsenal
    26 Okt 2016 (ELC) Arsenal 2 – 0 Reading
    22 Okt 2016 (EPL) Arsenal 0 – 0 Middlesbrough
    20 Okt 2016 (PLC) Arsenal 6 – 0 Ludogorets Razgrad
  • Lima Pertandingan Terakhir Tottenham Hotspur:
    03 Nov 2016 (PLC) Tottenham Hotspur 0 – 1 Bayer Leverkusen
    29 Okt 2016 (EPL) Tottenham Hotspur 1 – 1 Leicester City
    26 Okt 2016 (ELC) Liverpool 2 – 1 Tottenham Hotspur
    22 Okt 2016 (EPL) Bournemouth 0 – 0 Tottenham Hotspur
    19 Okt 2016 (PLC) Bayer Leverkusen 0 – 0 Tottenham Hotspur

Share.