Meizu M3 Max Diluncurkan, Usung Layar 6 Inci dan Body Metal

Meizu M3 Max Diluncurkan, Usung Layar 6 Inci dan Body Metal
Nusantarapost.com Akhirnya kini secara resmi, sesuai janji yang pernah diutarakan oleh Meizu, vendor asal Tiongkok tersebut pada tanggal 5 September 2016 kemarin secara resmi telah meluncurkan produk smartphone terbaru mereka yang diusung dengan nama Meizu M3 Max.

Smarphone teseut ini telah diluncurkan dan khusus ditujukan untuk para pebisnis atau profesional yang sibuk denga urusan pekerjaan mereka, hal tersebut karena Meizu M3 Max menjadi smartphone yang dapat menjawab pesan dengan cepat dan rapi, serta bisa menyelesaikan presentasi yang bagus dan mengesankan.

Tak hanya itu saja, Meizu M3 Max juga telah dibekali dengan baterai yang terbulang besar untuk memenuhi kebutuhan daya ponsel yang sering dipakai dalam beraktivitas sehari-hari.

Smartphone ini bahkan disebut-sebut menjadi pesaing berat Xiaomi Mi Max yang telah diluncurkan oleh Xiaomi pada beberapa bulan lalu.

Meizu M3 Max memiliki spesifikasi yang cukup apik dikelasnya. Pada sektor layar, smartphone tersebut dibekali luas layar yang bentangnya mencapai 6 inci beresolusi Full HD 1080p dan berjenis IPS. Sedangkan untuk dimensinya 163.4 x 81.6 x 7.9 mm yang terbilang tipis untuk handset berdaya besar. Selain itu, body metal yang diusungnya juga tampak elegan teknik CNC polishing.

Sedangkan pada sektor dapur pacu yang dibenamkan pada phablet, Meizu M3 Max ditenagai oleh adanya prosesor berotak octa core dari chipset Helio P10 yang disandingkan dengan RAM sebesar 3GB dan penyimpanan internal sebesar 64GB. Perpaduan prosesor hemat daya dan kapasitas memori yang lega sangat cocok jika digunakan untuk produktivitas atau melakukan bisnis.

Pada penopang dayanya sendiri, telah hadir adanya baterai berkapasitas 4.100mAh juga dapat meningkatkan nilai jual smartphone ini, dan tak lupa fitur mCharge juga telah disematkan. Dengan fitur tersebut, baterai dapat terisi 45% dalam waktu 30 menit.

Menilik pada sektor kamera yang disematkan pada Meizu M3 Max, dibekali oleh adanya kamera utama pada bagian belakang ponsel yang memiliki resolusi 13 megapiksel, kamera ini juga telah dilengkapi oleh adanya sensor Sony IMX258 serta didukung dual tone LED flash.

Sementara untuk selfie dapat menggunakan kamera depan beresolusi 5MP. Menariknya, smartphone berukuran bongsor ini mendukung jaringan 4G umum dan VoLTE. Smartphone ini mendukung dual SIM hybird, yang salah satu slotnya dapat membaca micro SD hingga 128GB.

Sang vendor juga telah melengkapi ponsel ini dengan adanya tombol mBack yang dapat befungsi sebagai tombol kembali jika di-tap dan tombol home jika ditekan.

Selain itu, tombol tersebut juga memiliki fungsi ganda sebagai mTouch atau sensor pemindai sidik jari untuk membuka kunci smartphone. Untuk harga, smartphone ini dibanderol 1699 Yuan atau setara dengan Rp3,3 jutaan.

Share.