Nonton TV Online Middlesbrough VS Hull City Live Streaming Liga Inggris Jadwal Bola Siaran Langsung Pekan Ke-14 Selasa 6 Desember 2016 Pukul 03.00 WIB

Middlesbrough VS Hull CityDini hari nanti Selasa (06/12) di ajang Liga Inggris, partai antara tuan rumah Middlesbrough melawan tamunya Hull City pada pukul 03.00 WIB di Riverside Stadium akan menjadi partai penutup gelaran pekan ke 14. Kedua tim telah bertemu hanya dua kali di Liga Premier dengan masing-masing menang sekali dalam laga kandang mereka di musim 2008/09. Keduanya akan kembali bertemu dini hari nanti di Riverside Stadium untuk memperebutkan tiga angka penuh untuk bersaing di papan klasemen.

Baik kubu tuan rumah The Boro maupun tamunya The Tigers kini berada di papan bawah setelah keduanya hanya mengakhiri laga dengan skor imbang melawan lawan mereka pada pekan ke 13 lalu. Posisi tamunya Hull City yang kini masih menempati zona merah di tiga terbawah masih terkendala dengan performa tim yang semakin menurun. Akan tetapi di ajang yang berbeda Capital One Cup, The Tiger berhasil melaju ke semifinal setelah berhasil dramatis lewat babak adu penalti melawan Newcastle pada tengah pekan lalu. Sedangkan di ajang Liga Inggris sendiri The Tiger harus jatuh bangun untuk mendapatkan tiga poin dengan hanya berhasil meraih angka penuh sebanyak satu kali dalam lima pekan terakhir dan menelan tiga kali kekalahan. Sedangkan The Boro juga tertahan dengan tiga laga imbang dengan satu kekalahan.

Satu-satunya kekalahan The Boro dalam lima pekan terakhir ini ialah kala menjamu The Blues Chelsea yang kala itu The Boro kalah tipis 0-1 dari skuad asuhan Conte di Riverside Stadium, kini Chelsea tengah tampil semakin impresif dengan berhasil memuncaki klasemen sementara dan berhasil menang di pekan terakhir kala menghadapi The Citizen. Sedangkan raihan tiga angka penuh mereka ialah kala menjamu Bournemouth dengan kemenangan 2-0. Pada pekan terakhir, mereka mampu menahan imbang 2-2 tuan rumah The Foxes di King Power dan dua laga tandang lainnya yang berakhir imbang. Kembali bermain di kandang, sang manajer tentu akan kembali membidik kemenangan. The Boro yang sempat menahan beberapa tim besar pesaing mereka di Liga Inggris akan lebih diunggulkan untuk memenangi laga kali ini.

Selain bermain di kandang sendiri, tuan rumah memiliki catatan laga yang lebih baik ketimbang tamunya Hull City pada beberapa pekan belakangan ini. Sang manajer Teh Boro Aitor Karanka telah mengkonfirmasi bahwa George Friend kemungkinan akan absen untuk satu atau dua minggu akibat cedera yang dideritanya namun Daniel Ayala yang kembali berlatih bisa mengisi kekosongan yang ditinggalkannya. Alvaro Negredo yang telah terlibat langsung dalam enam gol di Premier League musim ini dengan berhasil mencetak tiga gol serta memberikan tiga assist bagi Middlesbrough akan kembali dipercaya Karanka untuk menjadi ujung tombak serangan The Boro. Sedangkan di kubu tamu, Ryan Mason, Shaun Maloney, Abel Hernandez juga diperkirakan akan kembali memperkuat skuad utama Hull City yang meskipun harus memulai laga dari bangku cadangan.

streaming

Perkiraan Line Up Kedua Tim :
Middlesbrough : Valdes, Barragan, Chambers, Gibson, Friend, De Roon, Forshaw, Clayton, Ramirez, Downing, Negredo.

Hull City : Mаrѕhаll, Dawason, Elmоhаmаdу, Davies, Robertson, Tom, Livermore, Snodgrass, Clucas, Hernandez, Henriksen.

Head to Head Middlesbrough VS Hull City :
11/04/2009 Middlesbrough 3 – 1 Hull City
06/12/2008 Hull City 2 – 1 Middlesbrough

Lima Laga Terakhir Middlesbrough :
26/11/2016 Leicester City 2 – 2 Middlesbrough
20/11/2016 Middlesbrough 0 – 1 Chelsea
05/11/2016 Manchester City 1 – 1 Middlesbrough
29/10/2016 Middlesbrough 2 – 0 Bournemouth
22/10/2016 Arsenal 0 – 0 Middlesbrough

Lima Laga Terakhir Hull City :
30/11/2016 Hull City 1 – 1 Newcastle United
26/11/2016 Hull City 1 – 1 West Brom
19/11/2016 Sunderland 3 – 0 Hull City
06/11/2016 Hull City 2 – 1 Southampton
29/10/2016 Watford 1 – 0 Hull City

Share.