Nonton Bola TV Online Indosiar Pusamania Borneo FC VS PS TNI Live Streaming Bola Jadwal ISC TSC Siaran Langsung Pekan Ke-32 Senin 5 Desember 2016 Pukul 16.00 WIB

Pusamania Borneo FC VS PS TNISore ini Senin (05/12) melanjutkan gelaran pekan ke 32 ajang ISC TSC kembali menggelar laga seru yang akan disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi Indosiar pada pukul 16.00 WIB dengan mempertemukan Pusamania Borneo FC yang akan berperan sebagai tuan rumah melawan tamunya PS TNI di Stadion Segiri, Samarinda.

Dengan dua pekan tersisa, kubu tuan rumah Pesut Etam tentu akan semakin gencar dalam mengumpulkan raihan poin. Sementara ini mereka masih tertahan di tengah-tengah persaingan dengan hanya mengoleksi 46 di urutan ke 9. Sementara itu Tim tamu PS TNI, kini semakin terpuruk di dasar klasemen dengan hanya memiliki 25 poin. Laga antara kedua kubu sore ini diprediksi akan berlangsung cukup sengit dimana keduanya akan sama-sama membidik kemenangan tiga angka penuh. Namun di satu sisi kubu tuan rumah Pesut Etam tentu lebih diunggulkan lantaran bermain di kandang sendiri. Selain itu partai ini juga bisa menjadi laga balas dendam mereka setelah sempat takluk dari PS TNI kala saling berhadapan di Pakansari pada putaran pertama lalu dengan skor cukup telak 3-1. Terlebih lagi kubu tuan rumah belakangan ini bermain cukup baik kala tampil di kandang.

Menjelang laga ini, misi balas dendam kubu tuan rumah Pesut Etam dari tiga kali pertemuan keduanya yang harus menelan dua kali kekalahan di Pakan sari juga didukung dengan buruknya performa tim tamu belakangan ini. Meskipun sempat menang di kandang kala menjamu Perseru dengan skor tipis 1-0, sepekan sebelumnya mereka harus terlebih dulu menelan kekalahan dari Persela dengan skor akhir 3-1 di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo. Dalam tiga pekan berikutnya, kubu PS TNI harus kembali menelan kekalahan sebanyak tiga kali yang dua diantaranya didapat dalam lawatan mereka ke kandang lawan dan satu kekalahan di kandang atas tamunya Bali United dengan skor yang berakhir mengecewakan 2-4. Pada pekan terakhir mereka pun dihajar skuad Singo Edan dengan skor 2-1 di Stadion Kanjuruhan.

Dengan tiga kekalahan beruntun, tamunya PS TNI tentu akan cukup kesulitan menghadapi kubu Pesut Etam sore ini di Stadion Segiri. Meskipun dalam lima pekan terakhir mereka sempat merasakan dua kali kekalahan dalam tiga laga tandang, namun dalam dua laga kandang terakhir kubu tuan rumah selalu berhasil meraih hasil positif dengan kemenangan telak. Kala menjamu Laskar Joko Tingkir Persela Lamongan, skuad Pesut Etam mampu mengungguli tamunya itu dengan skor yang cukup meyakinkan 3-1. Sepekan berselang mereka kembali memenangkan laga kandang dengan menghajar Perseru Serui dengan skor telak 6-1. Meskipun tanpa diperkuat beberapa pemain yang harus terkena larangan bermain akibat akumulasi kartu kuning, namun Djukanovic masih menyimpan amunisi berbahaya untuk mengisi kekosongan mereka demi mengamankan tiga angka penuh di Stadion Segiri sore ini.

streaming

Prediksi Line Up kedua Tim :
Pusamania Borneo FC : Muhammad Ridho; Zulkifli Syukur, Firly Apriansyah, Hendra Ridwan, Flavio Beck Junior, Ponaryo Astaman, Sultan Samma, Terens Puhiri, Ricky Ohorella, Edilson Tavarez, Pedro Javier.
Pelatih : Dragan Djukanovic.

PS TNI : Dhika Bayangkara; Romy Agustiawan, Hardiantono, Wiganda Pradika, Wanda Syahputra, Legimin Raharjo, Stevanus Bungaran, Erwin Ramdani, Pandi Lestaluhu, Aldino Herdianto, Dwi Cahyono.
Pelatih : Suharto

Head To Head Pusamania Borneo FC VS PS TNI :
15/08/16 PS TNI 3 – 1 Pusamania Borneo FC
22/03/16 PS TNI 3 – 1 Pusamania Borneo FC
18/11/15 PS TNI 2 – 2 Pusamania Borneo FC

Lima Laga Terakhir Pusamania Borneo FC :
01/12/16 Barito Putera 1 – 0 Pusamania Borneo FC
27/11/16 Pusamania Borneo FC 6 – 1 Perseru Serui
18/11/16 Pusamania Borneo FC 3 – 1 Persela Lamongan
11/11/16 Semen Padang 2 – 1 Pusamania Borneo FC
05/11/16 Persipura Jayapura 0 – 0 Pusamania Borneo FC

Lima Laga Terakhir PS TNI :
25/11/16 Arema Cronus 2 – 1 PS TNI
20/11/16 PS TNI 2 – 4 Bali United
13/11/16 Barito Putera 1 – 0 PS TNI
06/11/16 PS TNI 1 – 0 Perseru Serui
30/10/16 Persela Lamongan 3 – 2 PS TNI

Share.