TV Online – TV Live Streaming REAL SOCIEDAD VS ATLETICO MADRID Siaran Langsung Liga Spanyol

REAL SOCIEDAD VS ATLETICO MADRIDPada ajang La Liga di jornada ke 11 akhir pekan ini Sabtu (5/11) pada pukul 22.15 WIB yang disiarkan secara langsung di bein sports akan kembali menggelar laga seru antara Real Sociedad melawan tim tamu yang tengah on fire Atletico Madrid di Stadion Anoeta.

Kubu tuan rumah berjuluk La Realeza ini tengah dalam performa yang masih belum stabil. Dari sepuluh laga yang telah mereka lalui, empat diantaranya berakhir dengan kekalahan. Satu laga imbang kala menjamu Espanyol di kandang di awal musim mengakhiri penampilan buruk skuad Sociedad kala melakoni laga kandang di Stadion Anoeta. Dalam laga kandang berikutnya merka selalu berhasil meraih kemenangan dengan poin penuh walaupun masih kesulitan kala melawat ke kandang lawan.

Sebelumnya kala melakukan lawatan ke markas Bilbao, skuat La Realeza sempat memberikan perlawanan bagi kubu tuan rumah walaupun laga berakhir 3-2 untuk kemenangan Bilbao. Namun di pekan terakhir skuat asuhan Eusebio Sacristán berhasil meraih poin penuh di kandang Leganes dengan skor yang cukup meyakinkan 2-0. Sepekan sebelumnya La Realeza bermain lepas di depan pendukungnya sendiri dan menghajar tim tamu Alaves 3-0. Hasil positif yang mereka raih untuk sementara ini membawa La Realeza berada di peringkat ke-6 Klasemen La Liga. Bekal dua kemenangan dalam laga terakhir mereka merupakan modal yang cukup baik jelang laga melawan Atlético Madrid akhir pekan ini.

Walaupun tidak akan mudah kala harus meladeni permainan skuat besutan Diego Simione yang tengah dalam kondisi on fire kali ini, namun kubu La Realeza masih berpeluang memetik poin dengan memanfaatkan faktor kelelahan Los Colchoneros usai menjalani penyisihan grup di Liga Champions tengah pekan kemarin.

Skuat Los Colchoneros kini menempati urutan 3 papan klasemen LaLiga Spanyol dengan 21 poin sama dengan koloksi poin yang juga dikumpulkan Sevilla, skuat Diego Simione ini lebih unggul dalam produktivitas gol. Dengan hanya selisih 3 poin dari rival sekota yang memimpin dengan 24 poin, Atlético Madrid tentunya akan berusah mengejar dengan performa konsisten para pemainnya demi meraih poin penuh. Usai menang melawan Rostov di Liga Champions kemarin, kini Atlético Madrid kembali ke persaingan LaLiga dan dihadapkan pada laga kontra Sociedad yang musim ini selalu tampil apik di kandang.

Bekal kemenangan Los Colchoneros kemarin akan menjadi tambahan kepercayaan diri skuat Simione. Selain itu catatan pertemuan keduanya Los Colchoneros jauh lebih unggul dari tim tamu dengan berhasil membukukan empat kemenangan, sedangkan Sociedad hanya 1 laga kemenangan. Simione juga masih bisa mengandalkan ketajaman Griezmann yang juga pernah membela Sociedad untuk memimpin serangan di lini depan. Dengan pengalaman yang cukup baik, faktor kelelahan sepertinya bisa dikesampingkan tim tamu untuk kembali bersaing di papan atas liga Spanyol.

Perkiraan Susunan Pemain:
Real Sociedad (4-3-3): Rulli; Yuri, Gonzalez, Raul Navas, Martinez; Zurutuza, Illaramendi, Xabi Prieto; Oyarzabal, Jose, Carlos Vela.
Atletico Madrid (4-4-2): Jan Oblak; Juanfran, Hernandez, Godin, Filipe Luis; Saul Niguez, Koke, Gabi, Carrasco; Gameriro, Griezmann.

  • Head to head Kedua Tim :
    01/03/16 Atletico Madrid 3 – 0 Real Sociedad
    18/10/15 Real Sociedad 0 – 2 Atletico Madrid
    08/08/15 Real Sociedad 0 – 2 Atletico Madrid
    07/04/15 Atletico Madrid 2 – 0 Real Sociedad
    09/11/14 Real Sociedad 2 – 1 Atletico Madrid
  • Lima laga terakhir Real Sociedad :
    01/10/16 Real Sociedad 1 – 0 Real Betis
    06/10/16 Sporting Gijon 2 – 1 Real Sociedad
    16/10/16 Athletic Bilbao 3 – 2 Real Sociedad
    22/10/16 Real Sociedad 3 – 0 Deportivo Alaves
    29/10/16 Leganes 0 – 2 Real Sociedad
  • Lima laga terakhir Atletico Madrid :
    15/10/16 Atletico Madrid 7 – 1 Granada
    20/10/16 Rostov 0 – 1 Atletico Madrid
    23/10/16 Sevilla 1 – 0 Atletico Madrid
    29/10/16 Atletico Madrid 4 – 2 Malaga
    02/11/16 Atletico Madrid 2 – 1 Rostov

Share.