Berita Terbaru Terkini : Hasil Uji Coba Myanmar VS Indonesia Dengan Skor Akhir 0-0 FT Laga Uji Coba Malam Hari Ini

Hasil Piala AFF 2016Laga uji coba Timnas indonesia di Stadion Thuwunna pada hari Jumat (4/11) dalama rangka menyambut Piala AFF 2016, hasil dari pertemuan tersebut belum mendapat hasil positif timnas meski berhasil melawati uji coba dalam pertemuan kali ini.

Strategi yang disusun oleh Alfred Riedl selaku pelatih timnas saat ini pada pertandingan kali ini Irfan Bachdim hanya duduk di kursi cadangan digantikan oleh Lerby Eliandry yang aktif di club Borneo FC , duet kedua pemain Pusamania tampil tidak maksimal dengan kata lain gagal menemukan ritme permainan.

Hasil imbang 0-0 dalam laga sore tadi membuat pelatih skuat Garuda harus bekerja keras membangun mental para pemain dalam laga tandang, beberapa catatan buruk ditorehkan pemain indonesia saat melakuni laga tandang, dari beberapa uji coba saat melawan Malaysia dan vietnam berhasil menang melawan malaysia dengan skor 3-0 sedangkan saat melawan vietnam berhasil menahan imbang dengan skor 2-2.

Pada pertemuan di Yangon indonesia harus berkaca pada pertemuan Jumat (4/11) dari 12 kali pertemuan tim squad indonesia belum pernah meraih lebih dari 50% kemenangan atas Myanmar, meski dalam Piala AFF 2016 mendatang kedia tim tidak berada dalam satu Grup namun bisa saja keduanya bertemu.

“Saya pikir melihat permainan Myanmar bisa lolos ke semifinal AFF. Mereka lebih kuat dibanding Malaysia ,Selanjutnya kami fokus melawan Vietnam, mereka tim bagus. Komposisi pemain ada yang berubah di laga tersebut nanti ” tugas Riedl

Dalam Laga tandang kali ini ketika melawan Myanmar menurut “Rahmad” di nilai sangat penting bagi skuat garuda dalam persiapan AFF 2016. apalagi indonesia berada di Grup A, terutama Singpura, Thailand, telah banyak memaikan laga tandang. Dipastikan indonesia akan mendapatkan perlawanan yang sangat sengit saat bertemu dengan vietnam dalam laga tandang selanjutnya 8 November mendatang di Hanoi.

Share.