Berita terkini : Ledakan Bom Solo Kembali Terjadi Di Mapolresta

ledakan bom soloBerita terkini : Ledakan Bom Solo Kembali Terjadi Di Mapolresta  Irjen Condro Kirono selaku Kepala Kepolisian Daerah Jawa Tengah di sibukan dengan serangan bom bunuh diri yang terjadi pada pagi hari sekitar 07.30 WIB seorangan pelaku menerobos masuk Polresta solo meski telah di cegat oleh anggota porlesta.

Ledakan mengakibatkan korban luka anggota polisi dan pelaku yang meledakan diri, atas terjadi insiden gangguan keamanan jelang hari raya Idul Fitri. Luhut mendatangi lokasi kejadian yang seharusnya mendapatkan libur hari raya.

Sampai sekarang ini semua akses jalan di depan ataupun di samping Mapolresta ditutup keseluruhan dari semuanya arah. Tempat yg di perkirakan tempat peledakan juga ditutup dengan karangan-karangan bunga serta mobil operasional polisi.

Jokiwi menghimbau pada semuanya warga Indonesia untuk tidak takut menghadapi tindakan teror itu. Dia meminta menyerahkan seutuhnya pada kepolisian untuk mengusut selesai masalah ini.

Setelah di Arab Saudi Apakah ledakan bom bunuh diri di Solo ini ada kaitannya dengan kejadian bom di Arab Saudi, menurut Nasir, hanya intelijen yang mampu menjawabnya. Ia meminta, pihaknya meminta seluruh aparat kepolisian siaga.

Share.